Sering Dikira Agensi Hip-Hop, Zico Terangkan Bakal Ada Kemungkinan Debutkan Boy Grup
Musik

Zico saat ini memang dikenal sebagai rapper berkualitas. Tak heran jika banyak orang mengira jika agensinya tersebut merupakan sebuah label untuk musisi hip-hop.

WowKeren - Usai hengkang dari Block B dan mendirikan agensi sendiri bernama KOZ Entertainment, Zico memang diketahui fokus bersolo karier. Lewat agensi barunya itu, Zico akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback dengan album bertajuk "Thinking". Tak tanggung-tanggung Zico merilis 2 MV sekaligus untuk comebacknya kali ini.

Tak heran jika Zico saat ini sedang sibuk tampil di beberapa acara untuk mepromosikan lagunya. Pada kemarin, Selasa (8/10) Zico tampil sebagai bintang tamu pada radio MBC FM4U "Kim Song Young's Noon Song of Hope". Dalam siara tersebut, Zico membicarakan banyak hal termasuk perkembangan agensi barunya itu.

Zico saat ini memang dikenal sebagai rapper berkualitas. Tak heran jika banyak orang mengira jika agensinya tersebut merupakan sebuah label untuk musisi hip-hop. Namun Zico menegaskan bahwa agensinya itu bukan hanya berfokus pada musik hip-hop saja.

"Agensiku ini bukan hanya perusahaan hip-hop. Sulit untuk memasukkannya ke dalam satu kategori. Ini adalah label yang mencakup semua dan tidak berlama-lama pada satu batas saja," ungkap Zico.


Ia juga menambahkan bahwa saat ini agensinya memang berpusat pada aliran hip-hop, namun hal itu semata-mata karena dirinya sedang membangun karir. ZIco juga mengungkabkan bahwa ada kemungkinan agensinya akan mendebutkan boy grup baru yang mungkin saja tak beraliran hip-hop.

"Saat ini, agensiku berpusat di sekitar musisi hip-hop karena memang itulah aku. Tapi itu tidak berarti semua orang di label adalah artis hip-hop. Mungkin ada grup idola atau boy grup baru di masa depan," lanjut Zico.

Selanjutnya, Zico mulai berbicara tentang proses pemikirannya mengenai kolaborasi dan menampilkan seniman lain. Zico berkata bahwa dirinya sendiri memutuskan apakan akan menerima berkolaborasi dengan musisi lain. Zico juga melanjutkan bahwa ia cenderung tak meminta bayaran jika berkolaborasi dengan musisi lain.

"Aku memutuskan apakah aku ingin berkolaborasi atau tidak tergantung pada apakah aku bisa melakukan pekerjaan itu dengan baik. Aku cenderung tidak menerima bayaran ketika tampil di lagu-lagu artis lain. Lagu-lagu Baek Yerin sangat bagus jadi aku ingin tampil dalam musiknya," ungkap Zico.

Zico menjadi satu-satunya anggota Block B yang memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Seven Seasons pada bulan November. Namun demikian, Zico dan member Block B lainnya masih berhubungan baik hingga saat ini. Sebab mereka kerap memamerkan pertemuan dan kedekatannya di akun Instagram pribadi masing-masing.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait