Rossa Ulang Tahun, Afgan Bagikan Foto Mesra Hingga Pesan Romantis
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Kedekatan Rossa dengan Afgan memang sering kali membuat keduanya dinilai sudah berpacaran. Apalagi Afgan dan Rossa sering berinteraksi romantis di media sosial.

WowKeren - Rossa sedang merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Rabu (9/10). Kini pelantun lagu "Hati Yang Kau Sakiti" tersebut sudah genap berusia 41 tahun. Rossa pun banyak menerima ucapan selamat ulang tahun dari teman maupun fansnya.

Akan tetapi, Afgan menjadi sosok yang paling disorot kala mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rossa. Pasalnya penyanyi berusia 30 tahun tersebut diketahui sangat dekat dengan Rossa, sehingga keduanya sering dikabarkan berpacaran. Bahkan Afgan dan Rossa sempat beberapa kali dikabarkan berencana untuk menikah.

Kendati sudah membantah isu tersebut, Afgan dan Rossa tetap tak menahan diri untuk menunjukkan kedekatan mereka kepada publik. Afgan pun mengunggah foto mesranya dengan Rossa di Instagram pada (9/10). Menyertai foto tersebut, Afgan juga memberikan ucapan selamat ulang tahun serta pesan romantis untuk Rossa.

"Selamat ulang tahun untuk orang yang selalu bersamaku dalam keadaan susah maupun senang," bunyi pesan Afgan dalam bahasa Inggris di Instagram. "Aku menjanjikanmu hal yang sama juga. Kamu selalu menjadi orang terbaik yang menarik dalam hatiku. "


Postingan Afgan tersebut langsung ramai dikomentari oleh para netter. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, para netter juga berharap Afgan dan Rossa segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Dari pagi postingan agan buat teh rossa yg aq tungguin... Ehmmm sweet e," ujar akun @ayu***poh. "Masyaallah..barakallah fi umrik teh @itsrossa910 semoga sehat terus.. @afgansyah.reza kapan di halalinya," seru akun @ita***816.

"Cieeee....udahh buruan gihh sana. jgn muter2. halalin dong," komentar akun @za****63. "No matter what, bagaimanapun endingnya semoga kalian tetap saling support Happy bday teh ocha," sahut akun @nw****dy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait