Ku Hye Sun Tebar Selfie Cantik Dicibir Makin Seram dan Kecanduan Medsos
Selebriti

Ku Hye Sun mengunggah tiga postingan sekaligus. Postingan berisi foto-foto selfie dirinya ketika dirias untuk wawancara bukunya yang baru diterbitkan berjudul 'I Am Your Pet'.

WowKeren - Ku Hye Sun semakin aktif di media sosial di tengah proses perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Ia sering membagikan foto-foto selfie cantik di setiap kesempatan.

Seperti hari ini, Rabu (9/10), Ku Hye Sun mengunggah tiga postingan sekaligus. Postingan berisi foto-foto selfie dirinya ketika dirias.


Menurut keterangan foto, Ku Hye Sun tengah bersiap untuk wawancara bukunya yang baru diterbitkan berjudul "I Am Your Pet". Sebelumnya penerbit mengumumkan ia tidak akan menghadiri acara untuk perilisan bukunya. Namun ia tampaknya masih bersedia untuk diwawancarai.

Ku Hye Sun Tebar Selfie Cantik Dicibir Makin Seram dan Kecanduan Medsos

Source: Instagram

Namun Ku Hye Sun justru kembali dibanjiri komentar negatif. Banyak yang menyebutnya ketagihan media sosial. Beberapa netizen bahkan mengatakan bahwa penampilannya seram.

"Dasar kecanduan medsos," komentar netizen. "Aku takut melihat rambut dan ekspresi wajahnya. Menyeramkan," tambah netizen lain. "Aku muak melihatnya," sahut yang lain. "Sangat menakutkan dan jelek," pungkas lainnya.

Sebelumnya Ku Hye Sun membuat keributan di Instagram dengan membagikan postingan berisi teguran kepada CEO HB Entertainment karena masalah kontrak. Bintang drama hits "Boys Over Flowers" itu juga meminta Ahn Jae Hyun agar tak bersembunyi di balik agensinya itu.

Dalam postingannya, Ku Hye Sun mengungkapkan pesan teks yang dikirimnya ke CEO HB Entertainment Moon Bo Mi pada 18 Agustus, tak lama setelah berita perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun diungkapkan kepada publik. Ia menunjukkan bahwa setelah 7 minggu, CEO agensi masih belum menanggapi permintaannya untuk pemutusan kontrak.

Sementara itu, Dispatch mengungkapkan catatan obrolan lengkap selama satu tahun antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Obrolan dirilis untuk memberikan gambaran kepada publik seperti apa hubungan mereka sehingga memutuskan bercerai.

Sebagai respons, Ku Hye Sun kembali membuat klaim mengejutkan di mana ia menuduh Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan main dramanya yang sekarang. Ini membuat nama Oh Yeon Seo dan Kim Seul Gi terseret karena publik curiga bahwa wanita yang dimaksud Ku Hye Sun adalah mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...