Song Seung Heon - Lee Sun Bin Dipuji Serasi Usai Pose Keren di Lokasi 'The Great Show'
Instagram/songseungheon1005
TV

'The Great Show' tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 15 Oktober mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan 'Catch The Ghost' yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Moon Geun Young.

WowKeren - Aktor tampan Song Seung Heon merupakan salah satu selebriti yang sering membagikan momen kesehariannya melalui media sosial. Seperti yang dilakukannya pada Rabu (9/10).

Melalui Instagram pribadinya, Song Seung Heon membagikan sebuah foto baru yang diambil di lokasi syuting dramanya "The Great Show". Tak sendiri, sebab dalam postingannya itu tampak juga si cantik Lee Sun Bin.

Mereka terlihat berdiri bersama di depan sebuah gerbang yang cukup tinggi. Dalam foto itu Song Seung Heon tampak mengenakan kaus pendek berwarna abu-abu dengan celana panjang berwarna hitam. Dia juga tampak membawa jas berwarna hitam.

Di sisi lain, Lee Sun Bin terlihat mengenakan kemeja berwarna biru muda dengan celana jeans panjang yang berwarna senada. Kekasih Lee Kwang Soo ini juga tampak mengenakan sepatu hak tinggi berwarna putih dan membiarkan rambutnya terurai.

Menariknya, dalam foto itu keduanya terlihat berpose sekeren mungkin dan menampilkan raut wajah yang serius. Sebagai pelengkap gayanya, mereka kompak melipat kedua tangannya ke depan.


Sementara itu, di bagian keterangan fotonya dia menuliskan kalimat selamat pagi dalam bahasa Inggris. Dia juga menambahkan tagar, seperti "The Great Show", Song Seung Heon, Lee Sun Bin dan tvN.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang menganggap keduanya terlihat sangat serasi dan cocok saat bersama.

"Pasangan terbaik," tulis seorang netter. "Selamat pagi! Kalian berdua terlihat luar biasa bersama. Drama yang bagus. Aku tidak sabar untuk menyaksikan episode minggu depan," imbuh netter yang lain. "Kalian terlihat sangat cocok bersama," kata netter yang lain.

"Pasangan yang menggemaskan," ujar netter yang lain. "Pasangan serasi," imbuh netter yang lain. "Couple goals," sahut netter yang lain. "Aduh serasi banget sih mereka berdua, haha suka banget deh," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Great Show" tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 15 Oktober mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Catch The Ghost" yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Moon Geun Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru