Usai Hengkang Dari Banana Culture, Hani EXID Akan Gabung Agensi Baru Ini
Selebriti

Hani EXID baru saja keluar dari agensi lamanya yaitu Banana Culture. Baru-baru ini, penyanyi tersebut kemudian dikabarkan akan bergabung dengan agensi lain.

WowKeren - Dua anggota EXID yakni Hani bersama Junghwa dikabarkan keluar dari agensi yang membesarkan nama mereka, yaitu Banana Culture. Mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya pada Mei 2019 lalu.

Usai hampir lima bulan semenjak hengkang dari agensi lamanya, Hani EXID dikabarkan akan bergabung di agensi baru usai hengkang dari Banana Culture. Pihak agensi barunya yakni Sublime Artist Agensi mengumumkan kabar tersebut pada Kamis (10/10). Mereka mengatakan bahwa penyanyi kelahiran 1992 itu berniat untuk bergabung di agensinya.

"Kami sedang mendiskusikan kemungkinan kontrak dengan Hani, dengan prospek yang menguntungkan," kata pihak agensi yang dilansir oleh Soompi pada Kamis (10/10).


Sublime Artist Agency merupakan agensi yang menaungi beberapa artis dan penyanyi ternama diantaranya yakni Hyomin T-Ara, serta Nayoung eks Pristin. Beberapa artis dan model yang bergabung di agensi tersebut yaitu Seo Ji Hye dan Kim Hee Jung.

Kini, usai menyelesaikan tur konsernya di Jepang, Hani bersama para member EXID tengah dalam masa hiatus dari dunia musik. Meskipun beberapa membernya hengkang dari agensi, mereka memastikan bahwa grup idol yang mulai debut tahun 2012 itu tidak akan bubar.

"Setelah merayakan ulang tahun debut ketujuh kami, kontrak kami mencapai akhir," kata Solji, leader EXID. "Ada member yang memperbarui kontrak mereka dan member yang tidak, sehingga muncul rumor (tentang pembubaran). Kelima member tidak ingin membubarkan diri. Kami ingin melanjutkan grup kami, jadi kami akan berusaha."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru