Sebagian Member Hengkang dari Agensi, EXID Jelaskan Kelanjutan Grup di Masa Depan
TopStarNews
Selebriti

Para personel EXID mengklarifikasi gosip kalau mereka akan bubar saat tampil di program 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' yang ditayangkan KBS Jumat (24/5) kemarin.

WowKeren - Baru-baru ini, EXID comeback dengan lagu baru mereka yang berjudul "Me & You". Tepat sebelum comeback, agensi mengumumkan kalau dua member yaitu Hani dan Junghwa memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak.

Di sisi lain, tiga member lainnya yaitu Solji, LE dan Hyelin tetap bernaung di bawah Banana Culture Entertainment. Sempat muncul gosip kalau EXID tak akan beraktivitas bersama lagi meski agensi telah menegaskan kalau mereka tak bubar.


Para personel EXID mengklarifikasi gosip tersebut saat tampil di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" yang ditayangkan pada Jumat (24/5). Di sini, Solji sang leader menyatakan kalau para member tak ingin bubar.

"Setelah merayakan ulang tahun debut ketujuh kami, kontrak kami mencapai akhir," kata Solji. "Ada member yang memperbarui kontrak mereka dan member yang tidak, sehingga muncul rumor (tentang pembubaran). Kelima member tidak ingin membubarkan diri. Kami ingin melanjutkan grup kami, jadi kami akan berusaha."

Menengok ke belakang pada tujuh tahun promosi mereka, LE berkomentar, "Aku bangga pada kami karena tidak menganggap masa-masa sulit sebagai hal yang terlalu sulit, untuk berpikir positif, dan bergerak maju. Aku pikir yang kami miliki ini adalah persahabatan dan lebih dari sekedar rekan kerja. Di medan perang industri musik, kami mendorong dan menarik satu sama lain dan bersama selama masa-masa sulit."

Sementara itu, EXID saat ini tengah menjalani kegiatan promosi "Me & You" dengan tampil di acara-acara musik dan vartiety show. Kelima member juga akan terus melanjutkan kegiatan mereka di Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...