Ribut, Melaney Ricardo Tinggalkan Grup Chat Menteri Ceria Karena Luna Maya
Selebriti

Melaney Ricardo baru-baru ini diundang dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad. Ia lantas memberikan pengakuan mengejutkan terkait hubunganya dengan Luna Maya.

WowKeren - Melaney Ricardo baru-baru ini diundang dalam acara "Okay Bos" yang dipandu Raffi Ahmad. Dalam kesempatan tersebut, Melaney dicecar pertanyaan soal hubungannya dengan anggota geng Menteri Ceria.

Seperti diketahui, Melaney tergabung dalam geng persahabatan. Grup tersebut berisikan sejumlah selebriti ternama Luna Maya, Iwet Ramadhan, Ayu Dewi, dan Edric Tjandra.


Belakangan tersiar kabar bahwa geng tersebut sudah bubar karena jarang berkumpul dengan formasi yang lengkap. Raffi pun penasaran dengan kebenaran terkait hal itu.

"Udah jarang ngumpul ya kalian?" tanya Raffi. "Apa pernah berantem kali, bubar kali geng Menteri Ceria?"

Melaney kemudian membantah tudingan tersebut. Ia menegaskan bahwa geng Menteri Ceria masih ada hingga kini. Hanya saja, ia menyebut persahabatan mereka tak seharmonis kelihatannya.

"Nggak-nggak, kita masih ngumpul," kata Melaney. "Eh sorry ya, kita gak pernah berantem."

Istri dari Tyson Lynch itu bahkan terang-terangan mengaku sempat meninggalkan grup chat. "Left grup pernah, tapi gue di Whatsapp," sambungnya.

Sontak jawaban Melaney tersebut membuat Raffi semakin kepo. "Jadi gimana waktu itu, emang bener di geng Menteri Ceria Luna sama Melaney pernah berselisih paham? Sampai pernah left group Melaney," tanya Raffi.

Presenter kondang itu kemudian menjelaskan bahwa memang benar dirinya pernah ribut dengan Luna. Hal ini menurut Melaney merupakan sebuah kewajaran dalam berteman.

"Biasalah namanya berteman mah pasti ada aja ribut-ributnya. Suami istri aja ada ribut, apalagi temenan," terang Melaney.

Namun, keributan antara Melaney dan Luna tak berlangsung lama. Melaney menjelaskan bahwa dirinya langsung baikan dengan Luna. Mengingat, Melaney sendiri bukan tipe orang yang suka memperpanjang masalah.

"Langsung baikan. Kalau gue mah orangnya gitu, makanya kek sekarang gue lagi ada problem gini-gini," ujar Melaney. "Gue orangnya males, pengennya ketemu, yok kita ngobrol duduk kenapa nggak sukanya, oh begini-begini, dah kita pelukan dah temenan lagi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...