Tae Yeon Goda Fans Dengan Umumkan Comeback Solo Lewat Foto Teaser Seksi
Musik

Pada hari, Kamis (10/10) tengah malam waktu setempat, Tae Yeon merilis foto teaser pertama yang mengejutkan penggemar untuk comebacknya. Tak hanya itu, diungkapkan bahwa comeback solo Tae Yeon ini akan berupa full album.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar Tae Yeon. Pasalnya, leader Girls' Generation ini akan segera melangsungkan comeback. Kabar comeback Tae Yeon ini dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Beberapa waktu lalu, SM Entertainment menyatakan bahwa Tae Yeon sedang mempersiapkan album baru. Tak hanya itu, pihak agensi juga menyebut jika comeback solo Tae Yeon ini akan dirilis pada bulan Oktober. Kali ini, Tae Yon mengejutkan penggemar dengan merilis foto teaser serta tanggal comeback solonya.


Pada hari, Kamis (10/10) tengah malam waktu setempat, Tae Yeon merilis foto teaser pertama yang mengejutkan penggemar untuk comebacknya. Tak hanya itu, diungkapkan bahwa comeback solo Tae Yeon ini akan merilis full album.

Full album kedua Taeyeon ini berjudul "Purpose" yang mencerminkan fakta bahwa musik adalah tujuan dan arah terbesar dalam kehidupan Taeyeon. Album ini akan terdiri dari 10 lagu baru termasuk lagu-lagunya yang sebelumnya yakni "Four Seasons" dan "Blue".

Tae Yeon Goda Fans Dengan Umumkan Comeback Solo Lewat Foto Teaser Seksi

Twitter

Selain mengumumkan detail album, Tae Yeon juga merilis foto teaser yang menarik perhatian penggemar. Dalam foto bernuansa hangat tersebut menampilkan sisi close up Tae Yeon sehingga hanya terlihat bagian hidung, bibir dan bahunya saja. Nuansa yang hangat serta pose menawan Tae Yeon membuat comeback kali ini menarik perhatian penggemarnya.

Album ini akan dirilis online pada 22 Oktober mendatang. Sementara perilisan offline akan dijadwalkan sehari setelahnya yakni pada 23 Oktober. Pemesanan pre-order akan dimulai secara online pada 10 Oktober. Para penggemar dapat memesan album tersebut di beberapa situs belanja online.

Ini akan menjadi comeback kedua Tae Yeon di tahun 2019. Sebelumnya, Tae Yeon merilis single comeback "Four Seasons" di pada bulan Maret lalu. Selain itu ia juga merilis "A Train to Chuncheon" untuk proyek "Monthly Yoon Jong Shin" dan "All About You" untuk OST "Hotel Del Luna".

You can share this post!

Related Posts
Loading...