Peringati Setahun Meninggalnya Sang Istri, Indro Warkop: Tidur yang Enak Ya Cintaku
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Indro Warkop membagikan sebuah postingan untuk memperingati setahun meninggalnya sang istri. Mengiringi postingan tersebut, Indro menuliskan pesan haru.

WowKeren - Tak terasa setahun sudah istri Indro Warkop, Nita Octobijanty meninggal dunia. Nita menghembuskan napas terakhirnya pada 9 Oktober 2018 setelah lama berjuang melawan kanker. Momen setahun meninggalnya Nita pun diperingati oleh Indro bersama anak serta kerabat dekat.

Indro terlihat berziarah ke makam sang istri pada Rabu (9/10) bernama anak-anaknya serta kerabat. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Indro. Ia membagikan beberapa foto yang diambil di makam Nita yang terletak di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah potret Indro mencium nisan sang istri. Mengiringi foto ini, Indro menuliskan caption haru untuk memperingati setahun meninggalnya Nita. Indro berharap sang istri sekarang bisa beristirahat dengan tenang.


Peringati Setahun Meninggalnya Sang Istri, Indro Warkop: Tidur yang Enak Ya Cintaku

Instagram

"Kita benar2 #kalahkankanker bersama, Thy (emoji hati)," tulis Indro di Instagram, Rabu (9/10). "Setahun tanpa kamu ancur bgt tapi puas tanpa penyesalan. Kami yakin semua yg terbaik sudah dilakukan (emoji) Tidur yg enak ya cintaku.. InsyaAllah kita ketemu lagi (emoji) #MamiAnthySetahun."

Postingan haru Indro untuk memperingati setahun meninggalnya sang istri ini pun menuai banyak simpati dari netter di media sosial. "Aamiin ya Allah Om indro yang kuat yah (emoji)," kata netter. "Captionnya bikin nyesek om (emoji)," seru yang lain. "Kasih sayang om (emoji) sbg suami masya allah," tulis netter lain.

Sementara itu, Indro dan sang istri memang termasuk salah satu pasangan suami istri yang harmonis. Personel grup lawak legendaris Warkop ini selalu mendampingi mendiang Nita selama menjalani perawatan kanker paru-paru hingga akhirnya tutup usia.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru