BTS Dipuji Fans Usai Hentikan Rehearsal Konser di Saudi Arabia Saat Adzan
Twitter/bts_bighit
Musik

Menurut fans yang datang ke stadion, rehearsal sempat dihentikan sejenak saat adzan berkumandang. Hal ini dilakukan BTS untuk menghormati umat Muslim setempat.

WowKeren - Setelah kembali dari hiatus, BTS Bangtan Boys kembali melanjutkan rangkaian konser "Love Yourself: Speak Yourself". Hari ini, Jumat (11/10), konser akan digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Saudi Arabia.

Para personel BTS berangkat ke Saudi Arabia pada 9 Oktober melalui Bandara Internasional Incheon. Kamis (10/10) kemarin, Jungkook dan kawan-kawan menggelar rehearsal. Sejumlah fans berkumpul di luar stadion meski konser baru akan dilaksanakan hari berikutnya.

Menurut fans yang datang ke stadion, rehearsal sempat dihentikan sejenak saat adzan berkumandang di mana stadion langsung hening. Hal ini dilakukan BTS untuk menghormati umat Muslim setempat.

BTS Dipuji Fans Usai Hentikan Rehearsal Konser di Saudi Arabia Saat Adzan

Koreaboo


Menanggapi hal ini, para fans pun memuji member BTS. Meski mereka semua bukan Muslim, namun grup beranggotakan 7 orang tersebut tetap menunjukkan rasa hormat.

"Mereka menghentikan seluruh rehearsal untuk menghormati. Ini menghangatkan hatiku," komentar fans. "Para member non-Muslin, tapi mereka menunjukkan rasa hormat pada budaya Saudi Arabia dan agama Islam," kata fans lainnya.

"Fans Muslim benar-benar merasa dicintai saat ini. Sikap toleransi dan kebaikan kecil seperti ini sangat bermakna bagi kami," ujar fans. "Aku tahu aku nggak mengidolakan orang-orang yang salah. Aku tidak akan ada di sana, tapi aku harap konsernya sukses," tambah yang lain.

Sementara itu, rangkaian konser "Love Yourself: Speak Yourself" akan ditutup dengan gelaran di Seoul Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut akan digelar pada 26,27 dan 19 Oktober mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait