Jessica Jung Diejek Habis-Habisan Usai Umumkan Rencana Rilis Novel
OSEN
Selebriti

Baru-baru ini lewat wawancara dengan Entertainment Weekly, Jessica mengungkapkan kalau dirinya berencana untuk merilis novel. Hal ini ditanggapi dingin oleh netizen.

WowKeren - Jessica Jung masih aktif sebagai penyanyi usai hengkang dari Girls' Generation. Pemilik nama Korea Jung Sooyeon itu juga dikenal sebagai pemilik brand terkenal BLANC & ECLARE serta kerap tampil di berbagai acara fashion.

Baru-baru ini lewat wawancara dengan Entertainment Weekly, Jessica mengungkapkan kalau dirinya berencana untuk merilis novel. Novel pertama kakak Krystal f(x) ini berjudul "Shine" dan terinspirasi dari pengalamannya sebagai idol K-Pop.


"Shine" berkisah tentang Rachel Kim, gadis keturunan Korea-Amerika yang menjadi trainee di sebuah agensi besar demi impiannya untuk menjadi penyanyi. Ia kemudian berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Jason Lee, penyanyi bintang di agensinya yang super ganteng dan seksi hingga membuatnya jatuh cinta.

Rencana Jessica untuk merilis novel pertamanya ini tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen. Sayangnya, mereka justru melontarkan komentar tak sedap alih-alih memberikan dukungan.

"Aku penasaran apa orang-orang yang dididik sebagai desainer dan novelis pikirkan tentang dia. Orang Amerika yang bahasa Koreanya saja tidak bagus menulis novel? Bahkan kemampuan bahasa Inggrisnya tidak cukup bagus karena dia cuma sekolah di Amerika sampai SD. Apa dia mau punya ghostwriter sementara menyebut dirinya sendiri novelis?"

"Lagu barunya tidak sukses dan dia mulai lenyap tanpa dapat perhatian jadi sekarang dia mau berusaha menulis novel?"

"Ku Hye Sun dan Jessica sama-sama berusaha melakukan semua hal tanpa punya kemampuan. Menyanyi, menulis, mendesain... Dia bebas menulis apa pun yang dia mau tapi aku yakin novelis yang sebenarnya akan mencemoohnya."

"Dia lumayan multi talenta. Kau hanya hidup sekali, kenapa tidak hidup dengan melakukan yang kau inginkan? Dia sudah mencapai puncak bersama SNSD."

"Dia mengingatkanku pada rice cracker kosong. Selalu melakukan semua hal dalam skala besar tapi dalamnya kosong."

"Haha, oke, oke. Ku Hye Sun juga secara teknis seorang novelis, jadi tidak ada alasan untuk melarang Jessica. Yang kau butuhkan cuma bahasa Korea dan uang yang cukup untuk menerbitkan buku dan siapa pun bisa jadi novelis."

You can share this post!

Related Posts
Loading...