Lisa BLACKPINK Bikin Aktor Ganteng Ini Salting Abis Saking Imutnya
Selebriti

Aktor tampan James Jirayu mengakui bahwa Lisa membuatnya kesengsem ketika sama-sama menghadiri acara perayaan ulang tahun ke-30 AIS di Thailand belum lama ini.

WowKeren - Belum lama ini Lisa BLACKPINK (Black Pink) menghadiri acara perayaan ulang tahun ke-30 AIS di Thailand. Selain Lisa, BamBam GOT7 juga hadir dalam acara tersebut.

Reuni Lisa dan BamBam yang merupakan teman masa kecil sukses menyedot perhatian para penggemar dan membuat mereka gemas. Namun ada satu lagi interaksi yang menarik perhatian semua orang.

Selama acara tersebut, karena semua bintang berbaris untuk foto bersama, para penggemar memperhatikan ada "laki-laki bercelana putih" dengan imut mencoba menemukan tempat di sebelah Lisa. Laki-laki tersebut adalah aktor, penyanyi sekaligus model Thailand Jirayu Tangsrisuk yang juga dikenal dengan nama James Jirayu.

Source: Twitter


Meski akhirnya gagal berdiri tepat di sebelah Lisa, James Jirayu sangat bersemangat bertemu dengannya. Baru-baru ini ia mengungkapkan betapa gugup dan menyenangkannya bertemu dengan Lisa.

Selama wawancara, James ditanya apakah benar bahwa ia telah menerima album BLACKPINK yang ditandatangani dari Lisa di acara tersebut. Ia tidak ragu untuk mengungkapkan bahwa itu benar.

"Ya, benar! Dia memberiku album dengan tanda tangannya!" kata James semangat. "Aku tidak berpikir aku memiliki kesempatan tinggi untuk bekerja bersama dengannya tapi aku senang dengan hanya mengagumi pekerjaannya."

Ketika reporter menunjukkan betapa malunya ia dalam acara pada hari itu, James tidak bisa menahan diri untuk mengakuinya. "Ya, (saat itu) aku sangat malu. Aku harus mengatakan dia benar-benar menggemaskan! Dengan wajahnya yang imut dan kepribadiannya yang imut! Orang-orang di sekitarnya dapat terlihat canggung karena keimutannya!" ungkap James.

Dengan itu, James sekali lagi membuat semua orang meleleh dengan pengakuan malu-malu tapi manisnya sebagai fanboy. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa Lisa memang sangat imut untuk bisa membuat orang-orang di sekitarnya tergila-gila.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts