Zico Ungkap Perasaannya Usai Debut Solo Sekaligus Jadi Bos Agensi
Selebriti

Usai memutuskan untuk menjalani karir sebagai penyanyi solo, Zico pun mendirikan agensinya sendiri. Mantan member Block B itu pun mengungkapkan perannya menjalani kedua peran tersebut.

WowKeren - Usai keluar dari agensi yang menaungi Block B, rapper sekaligus penyanyi Zico fokus bersolo karier. Selain itu, pria yang kerap kali menciptakan lagu itu pun mendirikan agensinya sendiri yakni KOZ Entertainment. Lewat agensinya sendiri itu, Zico akhirnya comeback dengan album bertajuk "Thinking" pada akhir September lalu.

Pada Kamis (10/10) kemarin, Zico menjadi bintang tamu di radio milik SBS, yakni Power FM. Acara bertajuk "Jung So Min's Young Street" itu pun mewawancarai pria kelahiran 1992 mengenai kesibukannya saat ini sebagai seorang penyanyi solo dan bos dari agensi baru miliknya sendiri.

DJ Jung So Min memulai percakapan tersebut dengan menanyakan aktivitas apa yang Zico lakukan saat beristirahat dari kesibukannya sekarang. Pencipta lagu "Kangaroo" yang dinyanyikan Wanna One itu pun mengatakan bahwa dirinya seringkali menonton ataupun tidur untuk mengisi waktu istirahatnya.

“Dari seorang musisi menjadi CEO agensi, Anda pasti sangat sibuk akhir-akhir ini. Apa yang Anda lakukan ketika Anda beristirahat?" Kata DJ acara tersebut. "Saya menonton Netflix atau banyak tidur. Ada banyak contoh di mana saya tidur lebih dari 10 jam," jawab Zico dengan jujur.


Sang DJ pun bertanya tentang perbedaan yang dirasakan oleh Zico ketika menjadi seorang seniman di bawah agensi dibandingkan menjadi bos atau CEO agensinya sendiri saat ini. Pelantun lagu "Extreme" itu pun mengatakan bahwa ia tidak merasakan banyak perbedaan dari keduanya.

"Yang berbeda adalah bahwa semua keputusan ada di tangan saya. Itu membebankan saya karena harus membuat keputusan yang memuaskan dan saya harus bertanggung jawab atas segalanya," ungkapnya yang dilansir Soompi pada Jumat (11.10). "Saya belum merasakan hal-hal baik tentang menjadi seorang CEO. Tidak banyak perbedaan."

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Zico pun mengungkapkan bahwa dirinya sengaja mengubah gaya tampilannya. Hal tersebut bertujuan agar para pendengar dapat fokus terhadap kisah yang ia bawa dalam lagu di album terbarunya itu dari pada penampilan luar dirinya sendiri.

"Saya pikir ketika (orang) melihat saya sebagai Zico, mereka merasakan seseorang yang tajam dan kasar," kata artis itu. “Tapi manusia Woo Ji Ho (nama asli Zico) hidup sangat berbeda dari yang ditampilkan. Jadi saya pikir banyak orang tidak terbiasa dengan Woo Ji Ho."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru