Ussy Sulistiawaty Tegaskan Tak Ada Julid dan Gimmick Dalam Konten YouTube-nya, Lalu Hadirkan Apa?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mempunyai kanal YouTube bertajuk 'Ussy Andhika Official'. Keduanya ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari konten milik selebriti lain.

WowKeren - Selain berkarya di dunia hiburan Tanah Air, pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini mulai aktif sebagai content creator YouTube bertajuk "Ussy Andhika Official". Di kanal YouTube tersebut, keduanya memiliki sejumlah macam konten, sebut saja "Teman Tidur", "Basa-Basi", "Family Vlog", "Usil", "Make Your Day". "Kids Corner" dan masih banyak lainnya.

Saat memutuskan membuat konten YouTube bersama sang suami, Ussy memutuskan untuk tidak membuat tontonan yang kurang bermanfaat. Ibu dengan 4 orang anak ini menegaskan tidak mengejar trending.

"Aku tuh enggak pernah ngejar trending-nya," kata Ussy saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (11/10) seperti dilansir dari Kumparan. "Semua orang yang mau ngobrol di YouTube aku, satu hal yang pasti adalah aku cuma bilang ke mereka, ‘Kita di sini tidak menjual gimik, julid, gosip'."

Ussy memamaparkan dalam kontennya ia ingin memperlihatkan sisi baik sang bintang tamu yang diundangnya. "Jadi, kalau kalian mau ngobrol di tempat aku, aku akan sangat terima kasih sekali dan menampilkan sisi lain dari si bintang tamu dengan cara yang baik," sambung Ussy.


Disinggung soal sejumlah selebriti yang membuat judul clickbait di konten YouTube, Ussy mempunyai jawaban tersendiri. Ia pun kembali menegaskan bahwa konten yang ditampilkan di YouTube-nya memang beda dari yang lain.

"Ya, itu sih balik lagi ke konsepnya, enggak bisa disalahkan," jelas Ussy. "Kalau memang konsepnya begitu, enggak ada masalah. Cuma, memang dari awal, aku bilang aku bikin YouTube ini maunya beda dari yang lain."

Pelantun lagu "Klik" ini ingin yang menonton kontennya mendapat ilmu bermanfaat. Ussy malah mengaku miris dengan sejumlah selebiriti Tanah Air yang kini terkenal berkat sensasi dan gimmick.

"Pokoknya orang yang nonton, dapat sedikit ilmu," lanjut Ussy. "Soalnya, sudah capek ya sekarang, gimik, sensasi, yang bikin aneh-aneh malah ditonton banyak. Aku enggak mau gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait