Onadio Leonardo Ungkap Alasan Kocak Tak Mau Ganti Popok Sang Bayi
Liputan/Fernando
Selebriti

Onadio Leonardo mengaku ada perubahan sikap drastis sejak kelahiran sang buah hati pada 26 September 2019 lalu. Ia juga mengungkap tidak mau menambah anak lagi, kenapa?

WowKeren - Kebahagiaan masih dirasakan oleh Onadio Leonardo dan sang istri, Beby Prisillia yang baru saja dikaruniai buah cinta mereka yang pertama pada 26 September 2019 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki Onadio dan Beby itu diberi nama Juan Gianluca Leonardo Wage.

Sejak menjadi seorang ayah, Onad menjadi lebih sering berada di rumah. Hal itu dibenarkan oleh Beby. "Kalau dia (Onad) nggak manggung ya memang di rumah, nggak kemana-mana," kata Beby saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (11/10).

Meski sudah menjadi seorang ayah, Onadio ternyata belum bisa mengganti popok si bayi. Bukan karena apa, mantan vokalis Killing Me Inside ini baru tahu bahwa kotoran bayi ternyata bau.

"Belum bisa dia (ganti popok)," ujar Beby. "Gue baru tahu bayi ternyata bau juga ya," sambung Onad. "Ya kan minum susu, kandungan susunya kan gitu," jelas Beby sambil tertawa menjelaskan.

Belum bisa mengganti popok, Onad mempunyai tugas lain. Ia mengaku cukup sering memandikan sang buah hati.


"Bau t*i, kamu aja deh," sahut Onad bergurau. "Belum bisa gue ganti popok, tugasnya paling ya paling beliin dia baju terus kalau mandiin bisa, cuma kalau udah BAB bau, ternyata e**k bayi bau."

Semenjak menjadi ayah, Onad buru-buru pulang mangung untuk bertemu sang putra. "Sering gendong kok, apalagi kalau pulang dari manggung setelah nggak di rumah berhari-hari, ya dia (Onad) kangen-kangenan sama anaknya," ujar Beby.

Selain memandikan, mantan kekasih Widy Vierratale ini juga sering menjemur sang bayi. "Bayi juga harus dijemur kan ya Beb biar nggak kuning, sering banget gue tiap pagi jemur bayi gue," ujar Onad.

Walau sering manggung ke luar kota, Beby tidak khawatir bila Onad melakukan hal-hal aneh. "Ada sih lebih khawatir, tapi kan udah jadi bapak, pasti udah mikir juga punya anak, nggak mungkin aneh-aneh, lebih ke percaya aja," tutur Beby.

Sejak menjadi seorang ayah, Onad memang mengalami perubahan sikap yang drastis. Bahkan gara-gara menemani Beby saat lahiran, Onad mengaku enggan menambah momongan lagi.

"Ya kan gue bilang sejak gue ngeliat istri gue ngelahirin, gue berubah banget, abis manggung gue selalu video call karena gue nggak tega pas Beby ngelahirin parah banget sih gue bener-bener syok," cerita Onad. "Oalah ini yang namanya ngelahirin enggak lagi deh, gue kayaknya satu (anak) aja deh nggak mau nambah lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait