Syahrini dan Kakak Ipar Diduga Tak Akur, Aurel Hermansyah Disentil Jangan Mabuk-Topik Pagi
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menyambut akhir pekan! Sambil mikir-mikir mau liburan kemana, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Syahrini yang diduga tak akur dengan kakak ipar. Kemudian ada Aurel Hermansyah yang pamer foto minum-minum ketika Ashanty sakit.

Tak hanya itu, ada Tasya Farasya yang menyandingkan foto dengan Kendall Jenner. Tak ketinggalan, dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Lia ITZY yang dikritik karena malas-malasan menari. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Syahrini Doyan Sombongkan Restu Ibu Reino, 'Permusuhan' Dengan Kakak Ipar Terbongkar?

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada kabar dari Syahrini nih. Santer berhembus rumor kalau Syahrini tak akur dengan kakak Reino Barack, Rangga Maya Barack.

Dugaan itu muncul karena Syahrini tak pernah sekalipun terlihat bersama Rangga atau suami Rangga, sutradara Gareth Evans. Akun gosip sempat membocorkan kalau Rangga diam-diam tak merestui pernikahan Reino dengan Syahrini.

2. Ashanty Sakit, Aurel Hermansyah Malah Pamer Foto Minum-Minum Disentil Jangan Mabuk

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, ada Aurel Hermansyah yang pamer foto minum-minum di cafe bersama temannya. Padahal, sang ibu sambung, Ashanty sedang sakit dan didiagnosa menderita autoimun.


Postingan Aurel rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Ada warganet perhatian yang mengingatkan agar Aurel jangan mabuk-mabukkan dan sindiran menohok.

3. Tasya Farasya Sandingkan Foto Dengan Kendall Jenner, Diledek Kembar Tapi Beda Rahim

Photo-INFO

Instagram

Ada pula Tasya Farasya membagikan postingan yang membuat netizen heboh. Ia menyandingkan foto dirinya sendiri dengan model papan atas Kendall Jenner. Dalam foto itu, Tasya tampil dengan riasan bold, begitu juga dengan Kendall.

Postingan Tasya itu langsung diserbu netizen. Sejumlah netter menuliskan komentar kocak terkait kemiripan Tasya dengan Kendall. Sementara itu, netter lain menduga Tasya akan kolaborasi dengan Kendall.

4. Lia ITZY Dikritik Habis-Habisan Lantaran Nge-Dance Malas-Malasan Di KCON Thailand

Photo-INFO

YouTube

Tak kalah ramai, ada berita dari Lia ITZY yang dikritik habis-habisan. Sebelumnya, ITZY menjadi salah satu artis penampil di acara KCON Thailand 2019 yang digelar 28-29 September lalu.

Saat giliran Lia untuk menarikan koreografi, netizen memperhatikan kalau ia tidak semangat dalam menari. Penyanyi kelahiran 2000 tersebut juga terlihat tak seenerjik member lainnya saat menari.

Gara-gara ini, Lia pun menuai kritikan dari netizen. Pasalnya meski ini "hanya" relay dance, netizen mengharapkan agar idol yang menampilkannya tak terlihat malas-malasan, apalagi kalau rekan satu grupnya tampil dengan bersemangat.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru