Tasya Farasya Sandingkan Foto Dengan Kendall Jenner, Diledek Kembar Tapi Beda Rahim
Selebriti

Tasya Farasya membagikan foto dirinya sendiri satu frame dengan model papan atas Kendall Jenner dalam postingan Instagram. Unggahan Tasya ini mengundang reaksi kocak dari netizen.

WowKeren - Tasya Farasya dikenal sebagai selebgram sekaligus beauty vlogger yang dikagumi hingga dijadikan panutan. Keahliannya dalam merias wajah membuat istri dari Ahmad Assegaf ini makin dikenal publik. Parasnya yang cantik juga membuat Tasya sering dipuji seperti Barbie hidup.

Kali ini Tasya membagikan postingan yang membuat netizen heboh. Ia menyandingkan foto dirinya sendiri dengan model papan atas Kendall Jenner. Dalam foto itu, Tasya tampil dengan riasan bold, begitu juga dengan Kendall.

Di keterangan foto, Tasya menuliskan keterangan foto yang malah membuat netizen menjadi penasaran. "Sori gatahan mau bocorin.. ( apeee)," tulisnya di keterangan foto.


tasya farasya Sandingkan Dengan Kendall Jenner Ada Apa

Instagram

Postingan Tasya itu langsung diserbu netizen. Sejumlah netter menuliskan komentar kocak terkait kemiripan Tasya dengan Kendall. Sementara itu, netter lain menduga Tasya akan kolaborasi dengan Kendall.

"Ingin berkata kasar tp km terlalu lembut untuk dikasarin," tulis akun @inge***. "Kadang memaksa itu emang di perlukan," sambung akuin @zimahal***. "Aduh minta di sentil ginjalnya," tambah akun @laila***. "Curiga emg kembar tp tdk identik hmmmm," imbuh akun @zah***. "Ini yang victoria secret X tasya HALU farasya kan gak sabar nunggu koleksinya," komentar akun @ira***. "Omegattt mau julid tp kok cantik benerrr," tambah akun @rani***.

"Kembaran beda raheem:(" komentar akun @nuz***. "Jangan2 mau colab lg ni," imbuh akun @caca***. "Collab? Sok sok lah boleeee diantos teteh teteh geulis," sahut akun @dinda***. "Kak kok aku histeris bgt yaa tasya congrats farasya," tulis akun @vira***. "Saya mencium bau2 sesuatu nih @tasyafarasya," seru akun @nurul***. "Antara terniat dan gabutt bgt yaampum HAHAHAHA," sambung akun @anggra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru