Tangan 'Bandel' Giorgino Abraham Saat Foto Bareng Kang Sora Ditegur Adik Melaney Ricardo
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham akhirnya membagikan foto bersama Kang Sora usai bertemu dalam acara pembukaan KIFF 2019. Foto ini pun mengundang berbagai komentar di Instagram.

WowKeren - Giorgino Abraham kembali terlibat dalam proyek film menarik tahun ini. Setelah "Bumi Manusia", kini aktor tampan yang akrab disapa Gino itu ikut bermain dalam film "Bebas". Kesempatan ini membawa Gino untuk bisa bertemu dengan aktris ternama asal Korea Selatan, Kang Sora.

Seperti yang diketahui, "Bebas" merupakan adaptasi film asal Korea yang berjudul "Sunny" dimana pemeran utamanya adalah Kang Sora. Aktris cantik itu pun diundang ke acara Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 sekaligus untuk menyaksikan film "Bebas".


Gino berkesempatan bertemu dengan Kang Sora dalam acara pembukaan KIFF 2019 yang digelar di CGV Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (9/10). Momen ini pun diabadikan oleh Gino lewat postingan manis di Instagramnya pada Jumat (11/10).

Tangan \'Bandel\' Giorgino Abraham Saat Foto Bareng Kang Sora Ditegur Adik Melaney Ricardo

Instagram

Tak banyak caption yang ditulis Gino untuk mengiringi fotonya bersama Kang Sora tersebut. Mantan kekasih Angela Gilsha itu hanya me-mention akun Instagram Kang Sora. Foto ini jelas mengundang berbagai komentar, terutama para penggemar K-Drama.

"Oh my god," celetuk netter. "WAH (emoji)," seru yang lain. "Asshhh so cute," ujar netter lain. "Hah kang sora," sambung lainnya. "Huhu beruntung banget bisa foto bareng @reveramess_ (emoji)," ujar netter lain iri. "Ko bisaaa (emoji)," kata netter yang lain.

Bukan hanya netter, foto Gino ini juga mencuri perhatian rapper Roy Ricardo. Menariknya, adik Melaney Ricardo ini fokus dengan tangan kanan Gino dalam foto tersebut. Jika diperhatikan Gino meletakkan tangan kanannya di belakang. Hal ini yang membuat Roy tertarik untuk mengomentarinya.

"Tangan kanannya bandel yaaa (emoji)," tulis Roy Ricardo lewat akun @royricardo. "Iya bandel tangan kanan nya @giorgino_abraham," timpal netter lain ikut salah fokus. Gino pun langsung membalas komentar tersebut. "@royricardo dikit doang boleh lah jon (emoji)," jawab Gino. "@giorgino_abraham dikit tetep aja kak nakal sama noona (emoji)," timpal netter lain mengomentari pembelaan Gino.

You can share this post!

Related Posts
Loading...