Taeyong NCT 127 Temui Langsung dan Minta Maaf pada Teman Sekolah Korban Bullying
Selebriti

Hari ini, Sabtu (12/10), media lokal Wikitree melaporkan kalau Taeyong telah bertemu secara pribadi dengan teman sekolahnya yang dulu menjadi korban bullying.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Taeyong NCT 127 menjadi sorotan usai diduga melakukan tindak bullying terhadap teman SMP-nya. Postingan-postingan yang beredar menunjukkan Taeyong melontarkan pernyataan menghina tentang berat badan temannya itu.

Dan baru-baru ini, Taeyong dituding menuliskan kata-kata hinaan terhadap teman sekelas yang gay. Namun korban mengklarifikasi bahwa dirinya berteman baik dengan Taeyong saat itu, jadi ia tak merasa tersinggung.

Hari ini, Sabtu (12/10), media lokal Wikitree melaporkan kalau Taeyong telah bertemu secara pribadi dengan teman sekolahnya yang menjadi korban bullying. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut langsung bertemu temannya begitu tiba di Korea dari Amerika Serikat.

Saat korban bertemu langsung dengan Taeyong, Wikitree melaporkan bahwa ia menangis tersedu-sedu dan tak bisa menenangkan diri hingga satu jam. Setelah itu, kedua belah pihak membicarakan duduk permasalahan.


Taeyong NCT 127 Temui Langsung dan Minta Maaf pada Teman Sekolah Korban Bullying

Wikitree

"Aku kecewa karena ini pertama kalinya setelah sekian lama sejak aku bertemu teman lamaku, tapi pertemuan kami karena sesuatu seperti ini," ujar Taeyong seperti dikutip Wikitree. "Sebenarnya, aku tidak pernah tenang karena insiden ini. Aku menyesali perbuatanku berkali-kali, bertanya pada diriku sendiri, 'Kenapa aku melakukan hal itu?'"

Setelah sekitar dua jam pembicaraan, korban menerima permintaan maaf Taeyong dan memilih memaafkannya. Kedua belah pihak kini berhubungan baik dan akan saling mendukung.

"Aku seseorang yang tidak bisa mengekspresikan diri dengan baik saat itu. Aku ingin minta maaf dengan tulus atas perbuatan dan kata-kataku di masa lalu. Maaf," kata Taeyong. Korban menjawab, "Bekerja keraslah dan jaga kesehatanmu. Aku akan mendukungmu dari jauh."

Lewat Wikitree, SM Entertainment juga memberikan pernyataan. "Baru-baru ini, Taeyong secara pribadi meminta maaf kepada teman yang dia sakiti dengan kata-kata dan tindakannya yang tidak dewasa selama tahun-tahun sekolah menengahnya. Temannya menerima permintaan maaf Taeyong, dan mereka berpisah setelah saling mendukung satu sama lain. Selain itu, Taeyong juga menyampaikan permintaan maafnya kepada teman-teman lain yang tidak dapat dihubungi. Bahkan setelah peristiwa ini, Taeyong akan melakukan yang terbaik untuk tidak melupakan masa lalunya, tapi tetap rendah hati sambil tumbuh sebagai orang yang saleh. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait