Gaya Rambut Baru Super Junior Dikritik Tak Sadar Umur
Twitter
Selebriti

SuJu bakal comeback dengan full album kesembilan berjudul 'Time Slip'. Mereka beberapa hari lalu merilis MV 'I Think I' yang merupakan bagian dari album itu.

WowKeren - Super Junior bakal comeback dengan lagu utama "Super Clap" pada Senin (14/10). Jelang debut, Leeteuk cs pun tampil di berbagai program TV untuk promosi. Salah satunya adalah "Ask Us Anything".

Penampilan SuJu di program Kang Ho Dong cs itu rupanya menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang fokus membahas gaya rambut Kyuhyun cs yang terlihat lebih trendi berwarna-warni.


Namun netizen justru mencibir habis-habisan grup senior di SM Entertainment tersebut. Banyak yang bahkan menyebut Eunhyuk cs tidak sadar umur dengan bertingkah seperti idol remaja. Simak beberapa komentar netizen ini:

"Sangat jelas bahwa mereka ahjusshi tua yang mencoba keras untuk terlihat muda. Semua gaya rambut mereka terlihat seperti idol remaja."

"Gaya rambut mereka benar-benar. Semua bisa melihat kalau sekarang mereka ahjussi tapi tetap berpikir sebagai SuJu dari 10 tahun yang lalu."

"Mengapa gaya rambut mereka seperti itu di usia yang sudah tua?"

"Para ahjussi ini berusaha keras menutupi usia mereka tapi masih tetap terlihat."

"Bolehkah aku memberi saran untuk menggelapkan warna rambut agar sesuai dengan usia mereka?"

"Ada apa dengan rambut mereka. Terlihat seperti idol pedesaan Tiongkok."

Sementara itu, SuJu bakal comeback dengan full album kesembilan mereka yang berjudul "Time Slip". Choi Siwon cs beberapa hari lalu telah merilis MV "I Think I" yang merupakan bagian dari album tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...