Episode Terbaru 'Melting Me Softly' Dipuji Habis-Habisan Meski Catat Rating Pas-pasan
tvN
TV

'Melting Me Softly' hingga saat ini telah menayangkan enam episode. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini sendiri rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang.

WowKeren - Pada Minggu (13/10) malam kemarin tvN telah menayangkan episode terbaru "Melting Me Softly". Episode terbaru drama ini sendiri mencatat rating pas-pasan untuk ukuran TV kabel, yakni 2,5 persen.

Meski demikian, cerita yang dihadirkan di episode ini terbilang cukup menarik. Pasalnya, Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) akhirnya mengungkapkan rahasianya menghilang selama 20 tahun di siaran langsung berita. Dia terang-terangan mengungkapkan kalau dia telah dibekukan selama 20 tahun di sebuah kapsul pendingin. Dan dia adalah manusia pertama yang berhasil jadi subyek percobaan cryonic.

Pengakuan Ma Dong Chan ini pun sukses menggemparkan dunia. Politisi, bahkan Presiden Amerika Serikat hingga Presiden Korea Utara pun sangat antusias dengan hal ini. Dan rupanya reaksi masyarakat lebih baik daripada yang mereka khawatirkan selama ini.

Ji Chang Wook Bongkar Rahasia Pembekuan Dirinya di \'Melting Me Softly\'

tvN


Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan pujian. Bagi mereka episode terbaru drama ini sangat menyenangkan, meski ratingnya pas-pasan.

"Episode hari ini sangat menyenangkan! Aku percaya pada aktor Ji Chang Wook," tulis seorang netter. "Aku pikir itu tidak akan terlalu bahaya jika diumumkan. Pokoknya itu menyenangkan," imbuh netter yang lain. "Aku harap ratingnya akan naik," kata netter yang lain.

"Aku menonton drama ini karena sangat keren. Sangat menyenangkan dan keren," ujar netter yang lain. "Pria itu (Ma Dong Chan) adalah Captain America..." sahut netter yang lain. "Aku bersenang-senang menonton drama ini, aku bertanya-tanya akan seperti apa di masa depan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Melting Me Softly" hingga saat ini telah menayangkan enam episode. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 17 November mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru