Jun Ji Hyun Tak Pantas Diklaim Aktris Paling Top Karena Masih Ada Song Hye Kyo, Setuju?
Instagram/kyo1122
Selebriti

Baru-baru ini sebuah artikel di komunitas online membahas tentang dua selebriti Korea yang pantas mendapat julukan mega bintang paling top selama 20 tahun terakhir.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah artikel di komunitas online membahas tentang dua selebriti Korea yang pantas mendapat julukan mega bintang paling top selama 20 tahun terakhir. Artikel menyebut nama penyanyi Lee Hyori dan aktris Jun Ji Hyun sebagai selebriti yang pantas dijuluki demikian.

Selain penyanyi, Lee Hyori merupakan produser rekaman, aktivis, aktris dan presenter televisi. Penyanyi kelahiran 1979 itu dijuluki sebagai "Peri Nasional" selama membintangi variety show legendaris "Family Outing". Ia memulai debutnya bersama girl grup Fin.K.L sebelum stabil berkarir sebagai penyanyi solo. Lee Hyori mencetak berbagai prestasi selama karirnya. Ia menikah dengan musisi Lee Sang Soon, gitaris band rock Roller Coaster, pada 1 September 2013.


Jun Ji Hyun, juga dikenal dengan nama Gianna Jun terkenal karena perannya dalam "My Sassy Girl", salah satu film Korea terlaris sepanjang masa. Film terkenal lain yang dibintanginya termasuk "Il Mare", "Windstruck, "The Thieves", "The Berlin File" dan "Assassination". Di layar kaca, ia membuat semua orang jatuh cinta lewat perannya di drama "Man from Another Star" dan "Legend of the Blue Sea". Jun Ji Hyun menikah dengan pengusaha Choi Joon Hyuk pada 2012 di Shilla Hotel di Jangchung-dong, Seoul.

Jun Ji Hyun Tak Pantas Diklaim Aktris Paling Top Karena Masih Ada Song Hye Kyo

Source: theqoo

Kebanyakan netizen setuju jika Lee Hyori disebut sebagai mega bintang paling top di Korea. Namun tidak untuk Jun Ji Hyun. Netizen mengakuinya sebagai aktris yang hebat, tapi masih kurang pantas dijuluki sebagai mega bintang paling top karena masih ada Song Hye Kyo atau Kim Tae Hee.

"Aku tidak yakin tentang Jun Ji Hyun. Kim Tae Hee, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun, rasanya sulit untuk memilih salah satunya," komentar netizen. "Aku tidak yakin tentang Jun Ji Hyun. Saya merasa bahwa Kim Tae Hee adalah bintang top di antara mereka. Atau Song Hye Kyo, yang mencapai karir yang hebat," tambah netizen lain. "Lee Hyori, aku mengakui. Tapi Jun Ji Hyun sepertinya agak kabur," sahut yang lain.

"Jika kalian menambahkan Song Hye Kyo di sini, aku akan mengakuinya," kata netizen. "Kenapa Jun Ji Hyun dan bukan Kim Tae Hee atau Song Hye Kyo yang lebih sering muncul?" ujar yang lain. "Kenapa bukan Song Hye Kyo? Padahal dikatakan bahwa karir Song Hye Kyo lebih baik daripada Jun Ji Hyun," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian? Apakah setuju jika Jun Ji Hyun disebut mega bintang paling top mendampingi Lee Hyori?

You can share this post!

Related Posts
Loading...