Awkarin Unggah Foto Bareng Keluarga Driver Ojol yang Motornya Dicuri, Sosok Cantik Ini Jadi Sorotan
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin menepati janjinya untuk bertemu Hendar, driver ojek online yang sempat viral karena motornya dicuri saat hendak membeli pesanan pelanggan. Ia pun membagikan momen pertemuan ini di Twitter.

WowKeren - Baru-baru ini pengguna media sosial dihebohkan dengan kisah viral seorang driver ojek online (ojol) bernama Agustinus Hendar Wilantoro. Pria yang akrab disapa Hendar itu kehilangan motornya saat sedang membeli pesanan pelanggan. Beberapa hari sebelumnya, Hendar juga sempat menjadi korban pesanan fiktif senilai lebih dari Rp 600 ribu.

Kisah malang Hendar ini pun menjadi perbincangan di media sosial Twitter hingga mengundang simpati banyak pihak. Salah satu yang ikut bersimpati atas kisah Hendar ini adalah Awkarin. Selebgram cantik itu sempat mengungkapkan niatnya membelikan motor baru untuk Hendar. Namun niat Karin untuk membeli motor tertunda karena sudah ada komunitas yang melakukan hal itu.

Kendati begitu, Karin tetap memberikan bantuan untuk Hendar dan keluarga dalam bentuk uang tunai. Mantan rekan duet Young Lex ini diketahui baru saja menemui keluarga Hendar pada Senin (14/10). Ia pun membagikan momen pertemuannya dengan ayah dua anak itu di media sosial Twitter. Karin mengungkap fakta lain yang ditemuinya selama bersama Hendar dan keluarga kecilnya.

Awkarin Pamer Foto Bareng Keluarga Driver Ojol yang Motornya Dicuri, Sosok Cantik Ini Jadi Sorotan

Twitter


"Abis mampir dan memberi sedikit santunan untuk sekolah anaknya driver ojol yang kehilangan motor seperti yang saya janjikan kemarin," tulis Karin, Senin (14/10). "Ternyata beliau single parent, ditinggal istri karena hidup dalam kekurangan. Punya dua anak. Satu jam yang melelahkan menahan tangis."

"Beliau punya dua anak. Yang paling besar namanya Sisil, umur 22 tahun, sedang kuliah, dan membiayai kuliah sendiri dengan kerja part time," lanjut Karin. "Yang kecil namanya Stephen, umur 7 tahun dengan cita-cita menjadi pilot. Yuk doakan yang terbaik untuk keluarga kecil ini. Aamiin."

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Karin ini. Lagi-lagi banyak netter yang tersentuh dengan aksi baik Karin. Di sisi lain, sejumlah netter justru fokus menyoroti gadis cantik yang ada di foto itu. Ya, gadis tersebut merupakan anak pertama Hendar, Sisil. Paras cantik gadis ini rupanya cukup mencuri perhatian netter di Twitter.

"Anaknya cantik," celetuk netter. "Anak bapaknya cantik dan ganteng bangettt," seru netter lain. "Anaknya cantik masyaallah," tulis lainnya. "Ku kira michelle ziudith td," ujar yang lain. "Anaknya cantik eh (emoji hati)," tutur lainnya. "Kak karin, anak cewe nya cantik masukin Agensi kakak jadiin model," kata netter lain. "Setelah di zoom, ternyata sisil rada mirip michelle ziudith ya. Cantik wkwk," timpal lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait