Big Hit Laporkan Penyebar Foto Mesra Jungkook BTS ke Polisi, Netizen Minta Salon Tato Dituntut
Twitter
Selebriti
Foto Mesra Jungkook BTS

Big Hit Entertainment telah menggugat seseorang karena membocorkan foto yang menyebabkan rumor kencan Jungkook BTS beberapa waktu lalu. Begini reaksi netizen.

WowKeren - YTN Star melaporkan bahwa Senin (14/10), Big Hit Entertainment telah menggugat seseorang karena membocorkan foto yang menyebabkan rumor kencan Jungkook BTS (Bangtan Boys. Gugatan diajukan untuk pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi.

Foto yang tampaknya diambil dari rekaman CCTV, pertama kali muncul di komunitas online pada 17 September dan memicu rumor bahwa Jungkook berkencan dengan seorang seniman tato. Big Hit Entertainment segera mengeluarkan pernyataan untuk menyangkal rumor. Agensi juga memperingatkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pengungkapan informasi pribadi dan pelanggaran privasi.


Orang yang bertanggung jawab untuk membocorkan foto tersebut dilaporkan seorang karyawan di sebuah bisnis karaoke di Pulau Geoje. Seniman tato yang terlibat dalam rumor kencan dengan Jungkook juga dilaporkan akan menggugat karyawan tersebut. Mengenai laporan YTN Star, Big Hit menyampaikan kepada Sports Kyunghyang, "Kami tidak memiliki hal lain untuk dikatakan yang berbeda dari pernyataan asli kami."

Berita Big Hit melaporkan penyebar foto mesra Jungkook menyedot beragam komentar dari netizen. Banyak yang meminta agensi untuk lebih tegas lagi melindungi artis-artisnya, terutama Jungkook yang belakangan ini kerap menerima komentar negatif. Netizen juga meminta salon tato tempat Mijoo (wanita yang digosipkan dengan Jungkook) serta haters juga dilaporkan ke polisi.

"Aku khawatir ini sudah terlambat, tapi aku mendukung hukuman keras untuk mereka yang terlibat. Juga, aku ingin kalian mengajukan gugatan terhadap semua yang menyebarkan rumor. Antis bahkan membuat dan menyebarkan rumor, dan jika kau tidak melakukannya, ini akan terjadi lagi," komentar netizen.

"Jungkook dalam kondisi serius, termasuk rumor, fitnah, bahasa menghina, dan sebagainya. Meskipun penggemar mengalami kesulitan, antis telah sengaja mencari postingan tersebut, menyimpannya sebagai pdf dan menyebarkannya setiap hari. Tolong periksa dan menuntut mereka untuk hukuman hukum maksimum. Tolong," tambah netizen lain.

"Aku ingin kalian menuntut salon tato untuk foto-foto yang bocor dari dalam tempat mereka," sahut yang lain. "Kalian juga harus menuntut orang jahat yang telah melecehkan Jungkook selama bertahun-tahun. Mereka berkeliling dengan terorganisir, mereka membuat rumor, mereka menyebarkannya. Tolong tuntut mereka," sahut yang lain.

"Big Hit perlu menuntut salon tato juga karena pada dasarnya menggunakan Jungkook untuk mempromosikan tempat mereka dengan mengambil foto dirinya dan menyebarkannya secara online tanpa persetujuannya. Tapi aku tahu Big Hit akan melakukan semuanya dengan pelan," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...