'Hotel Del Luna' Tamat, IU Ngebet Ingin Jadi Bintang Tamu Variety Show
Xportsnews
TV

IU menyampaikan keinginannya menjadi bintang tamu variety show saat dihubungi oleh Yoo In Na di 'Funding Together'. Ia berjanji akan datang saat mereka menjual apel.

WowKeren - IU beberapa pekan lalu sudah rampung membintangi drama populer "Hotel Del Luna". Kini penyanyi kelahiran tahun 1993 itu dilaporkan tengah mempersiapkan comeback merilis album baru.

Menariknya, IU rupanya ngebet ingin menjadi bintang tamu variety show. Hal itu disampaikan sendiri oleh pelantun "Through the Night" itu dalam sambungan telepon di program "Funding Together".

Dalam cuplikan episode baru yang tayang Minggu (13/10), member "Funding Together" tampak berkumpul membantu Jang Do Yeon untuk merawat kembali kebun apel yang rusak akibat topan.

Sambil berjalan melewati kebun, Yoo In Na melihat sebuah apel kecil dan imut yang mengingatkannya pada IU. Bintang drama "Touch Your Heart" itu pun mengirimi foto apel mungil itu pada IU.


\'Hotel Del Luna\' Tamat, IU Ngebet Ingin Jadi Bintang Tamu Variety Show

Source: 'Funding Together'

Tak disangka, IU langsung membalas dengan kocak, "Bawa mereka ke sini untukku! Sembunyikan di dalam tasmu." Atas permintaan Yoo He Yeol, Yoo In Na lantas menghubungi IU mengundangnya ke "Funding Together".

IU pun menjawab dengan nada positif, "Kamu tahu kan aku saat ini sedang ingin jadi bintang tamu variety show. Hubungi aku di hari kalian menjual apel-apel itu." Yoo In Na pun mempercayai kata IU dengan berkata, "IU adalah tipe yang selalu menepati janji tidak peduli apapun."

Sementara itu, Yoo In Na benar-benar membawa apel mungil itu pada IU. Pelantun "Palette" itu pun membagikan foto-fotonya dengan memegang apel dari kebun demi membuktikan kesamaan yang disebutkan Yoo In Na sebelumnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru