Awkarin Diserang Politikus Hingga Dituding Bakal Nyaleg Gara-Gara Sering Lakukan Kegiatan Sosial
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin menulis curhat dalam Twitter diserang oleh politikus karena kegiatan sosial yang belakangan ini dilakukannya. Tak mau bertambah panjang, selebgram ini mengaku tak berminat dalam dunia politik.

WowKeren - Bukan hanya menjadi selebgram hits, Awkarin juga aktif dalam sejumlah kegiatan sosial. Ia pun tak segan turun langsung mengerahkan bantuan, sebut saja saat membagikan 3 ribu nasi kotak untuk pendemo, menjadi relawan karhutla di Kalimatan dan masih banyak lainnnya.

Namun ternyata jiwa sosial serta kebaikan hati perempuan bernama asli Karin Novilda itu disalahartikan. Bahkan ada yang menuding Karin sekadar pencitraan.

Terbaru, aksi kemanusiaan Karin malah diduga adalah strateginya untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif alias caleg. Berniat tidak akan terjun ke dunia politik, Karin langsung "gercep" mengubah keterangan diri alias bio di akun Twitter.

"Bukan caleg sekarang - 5 tahun lagi - atau kapanpun," tulis Karin dengan huruf kapital. "Business woman & part time activisit & volunteer."

Karin Tidak Nyaleg

Instagram

Karin menegaskan kegiatan sosial yang dilakukannya adalah murni tindak kemanusiaan. Ia juga menjelaskan sudah sangat puas menjadi relawan dan aktivits.


"Ntahlah ini kenapa saya jadi diserang sama politikus. Padahal dari kemarin saya cuma berlaku kemanusiaan saja," bunyi cuitan Karin. "Nggak usah khawatir, yang bilang saya mau nyaleg ngga kok. Jangan merasa terancam saya gak minat nyaleg juga. Cukup jadi relawan & aktivis aja tanpa bayaran saya senang!"

Karin Tegaskan Tidak Nyaleg

Instagram

Perempuan berusia 21 tahun ini juga menegaskan sama sekali tidak menaruh minat pada dunia politik. Karin mengungkap dirinya hanya ingin membantu orang lain yang membutuhkan, bukan nyaleg.

"Emang berbuat baik artinya 5 tahun lagi itu PASTI nyaleg ya? Nggak minat politik, saya berkecimpung di dunia bisnis dan activist saja," bunyi cuitan Karin lainnya. "Saya cuma mengaktualisasikan sifat kemanusiaan saya aja, biar lebih berguna buat sesama. Gak mau nyaleg kok, ngga usah takut..."

karin Tidak Nyaleg Bagian 2

Instagram

Sementara itu Karin kembali menuai pujian saat membantu driver ojol. Seperti diketahui sebelumnya, seorang driver ojol belum lama ini viral di Twitter karena motornya dicuri saat ia sedang membeli pesanan pelanggan. Driver itu juga sebelumnya mendapatkan pesanan fiktif lebih dari Rp 600 ribu.

Karin yang mengetahui kisah itu langsung bertanya kontak driver ojol tersebut. Tak butuh waktu lama, pihak Karin pun sudah mendapatkan kontak sang driver. Karin membeberkan dirinya sudah membeli motor untuk sang driver.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait