Foto Imut Jisoo BLACKPINK Peluk dan Cium Kesayangan Lisa Bikin Cemburu Berat
OSEN
Selebriti

Jisoo BLACKPINK membagikan foto-fotonya memeluk Leo, kucing kesayangan Lisa. Foto-foto tersebut berhasil membuat gemas banyak orang sekaligus cemburu berat.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) sukses membuat para penggemar gemas dengan unggahan terbarunya. Namun dua foto yang diunggahnya juga membuat banyak orang cemburu berat.

Senin (14/10), Jisoo membagikan foto-fotonya memeluk Leo, kucing kesayangan Lisa. Foto memperlihatkan penyanyi kelahiran 1995 itu mendekap sambil memeluk kepala kucing Lisa dengan penuh kasih sayang.

Meski Leo tampak lucu ketika dipeluk, tapi tak bisa dipungkiri bahwa Jisoo lebih terlihat menggemaskan. Wajar jika netizen mengaku terpesona sekaligus cemburu pada Leo. Beberapa juga memuji kecantikan natural Jisoo dalam foto.


"Jisoo cantik sekali," komentar netizen. "Leo adalah kucing yang sangat beruntung. Aku juga ingin mendapat pelukan dari Jisoo," tambah netizen lain. "Jisoo imut dan sangat cantik. Aku cemburu pada Leo," sahut yang lain. "Leo adalah kucing paling beruntung karena dicium oleh Jisoo," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK belum lama ini menghadiri ulang tahun ke-70 untuk Adidas. Mereka memperingati peluncuran Adidas Ultraboost (Edisi Terbatas Hangeul) di Times Square Yeongdeungpo bersama bintang sepak bola dunia David Beckham dan banyak lagi.

Namun acara dilaporkan tidak terjadi pada waktu yang dijadwalkan. Beberapa media melaporkan bahwa BLACKPINK tiba di acara tersebut lebih lambat dari yang seharusnya. Jennie dan kawan-kawan disebut-sebut terlambat 20 menit dan membuat David Beckham menunggu.

Media TV Daily bahkan melaporkan bahwa banyak reporter yang meninggalkan acara karena keterlambatan BLACKPINK dengan menyertakan foto terkait. Akibatnya, grup dan YG Entertainment selaku agensi menerima beragam kritik dari publik. Kendati demikian, penampilan BLACKPINK yang penuh gaya sukses memukau banyak orang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru