Cara Unik dan Lucu V BTS Sembunyikan Jerawat di Wajah Bikin Gemas
Selebriti

Seperti manusia pada umumnya, V rupanya juga pernah jerawatan. Sebuah postingan menyoroti cara unik nan lucu yang dilakukan pelantun 'DNA' itu menyembunyikan jerawat.

WowKeren - Siapa yang masih meragukan kegantengan V Bangtan Boys? Pada 2017, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menempati posisi pertama dalam daftar 100 Wajah Paling Tampan versi TC Candler serta posisi ke-5 tahun lalu.

Namun seperti manusia pada umumnya, V rupanya juga pernah jerawatan. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti cara unik nan lucu yang dilakukan pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut untuk menyembunyikan jerawatnya.

Postingan tersebut memuat foto-foto V yang diambil di konser "Love Yourself: Speak Yourself" yang digelar di Riyadh, Arab Saudi pekan lalu. Pada foto-foto ini, terdapat emotikon smiley yang tergambar di pipi pelantun "Boy with Luv" itu.


Cara Unik dan Lucu V BTS Sembunyikan Jerawat di Wajah Bikin Gemas

Theqoo

Rupanya salah satu titik pada emotikon smiley tersebut digambar untuk menutupi jerawat V, yang kemudian ditambahkan dengan coretan lainnya hingga membentuk emotikon smiley. Cara lucu yang digunakannya ini membuat para netizen gemas.

"Imut banget. Dia memang dilahirkan untuk menjadi idol," komentar netizen. "Imut, kreatif dan positif. Aku ingin punya wajah seperti dia saat aku dilahirkan kembali," kata netizen lainnya. "Dia bagus dalam merawat diri. Dia sangat imut. Dia kelihatan sangat muda hari ini," ujar yang lain.

"Kenapa itu kelihatan bagus di wajahnya?" kata netizen. "Aku melihatnya di Twitter. Saat aku bilang Taehyung dalam bahasa Arab, kelihatannya seperti smiley. Jadi aku melihat fans Arab Saudi menangis." komentar yang lain. "Bagaimana dia bisa memikirkan hal seperti ini? Dia imut banget," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait