Siti Badriah Dipeluk Mesra Suami Saat Belajar Masak, Malah Dituding Tak Pakai Celana Dalam
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Foto yang diunggah Siti Badriah berikut ini memunculkan komentar julid dari para netizen. Pasalnya Sibad hanya tampak memakai baju atasan yang menunjukkan kaki jenjangnya.

WowKeren - Siti Badriah kini sedang menikmati masa-masa indah pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin. Pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut juga kabarnya sedang hamil, lantaran mengaku telat datang bulan.

Tak heran jika Sibad dan Kris sama-sama mengunggah momen kemesraan mereka di media sosial. Meski sering kali menerima kritikan karena dinilai terlalu mengumbar kemesraan, pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 tersebut enggan ambil pusing.

Kali ini, Sibad kembali menunjukkan momen romantis saat ia sedang belajar memasak demi Kris. Pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut pun tampak berada di depan kompor dengan hanya memakai baju atasan kedodoran, sehingga mengekspos kakinya yang jenjang. Sibad pun tampak dipeluk dari belakang oleh Kris yang bertelanjang dada dan hanya memakai celana panjang.

"Jujur sebenernya gue tipe cewe yang gabisa dan gasuka masak, untung dapet suami yang ga rewel dan ga banyak nuntut suruh masak dll," tulis Sibad di Instagram pada Selasa (15/10). "Tapi lama lama gaenak juga sama suami karena gapernah masakin dia, malah dia yang suka masakin, akhirnya belajar dikit dikit sama dia meskipun rasanya aneh tapi tetep dia makan. Luv u suami."


Akan tetapi postingan Sibad tersebut nyatanya tak luput dari komentar julid dari para netter. Mereka mencurigai Sibad dan Kris berpakaian seperti itu setelah melakukan hubungan suami istri. Bahkan banyak netter yang menuding Sibad tak memakai celana dalam.

"Pasti abis wik wik wik," duga akun @alifr******agil_. "Kayak di film2 Jepang gitu, wikwik didapur," imbuh akun @de****d___. "Ceulana nya di pake suami. Kaos nya di pake si nyai," seru akun @tea****afi.

"Dih gapake celana kali tuh @sitibadriahh," komentar akun @septia*****aulida. "Ada celana ga tuh," tambah akun @wahy*****ion__. "Jgn lupa pake celana kak siti..." sambung akun @win****gst.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru