Teuku Rassya Nyesel Tinggalkan Mantan Pacar Bule, Ternyata Karena Kejadian Bunuh Diri
Instagram/teukurassya
Selebriti

Teuku Rassya mengungkapkan penyesalannya itu saat menjadi bintang tamu di vlog milik Jessica Iskandar. Penyesalan hidup Rassya rupanya terkait kisah asmara.

WowKeren - Teuku Rassya belakangan kembali digosipkan bakal "balikan" dengan Aurel Hermansyah. Namun, Rassya sepertinya masih betah dengan kesendiriannya saat ini. Di balik itu semua, Rassya ternyata menyimpan penyesalan mendalam akan sosok sang mantan.

Dalam obrolannya bersama Jessica Iskandar, Rassya menceritakan penyesalannya meninggalkan sang mantan pacar yang disebutnya bukan orang Indonesia. Kala itu, Rassya merasa dipermainkan oleh sang mantan pacar bule hingga memutuskan untuk pergi.

"Aku punya mantan. Pokoknya dia bukan orang Indonesia lah," cerita Rassya. "Jadi Rassya udah kecepetan menilai kalau dia tuh mempermainkan Rassya tanpa alasan."

"Tapi ternyata ada alasan yang dalem banget. Kenapa dia sampai bisa bersikap seperti itu," imbuh Rassya. "Dan saya merasa menyesal tidak mengetahui itu dulu sebelum menghilang dari dia."

Setelah bertahun-tahun putus, Rassya baru mengetahui alasan sang mantan bersikap seolah mempermainkannya. Sebelum bersama Rassya, sang mantan rupanya pernah hampir menikah dengan seorang pria. Namun, pria tersebut ditemukan bunuh diri.

"Mantannya dia (si pria) tiba-tiba bunuh diri waktu itu. Jadi dia (mantan pacar Rassya) berubah gitu kan. Trus kayak... kasihan lah pokoknya," ungkap Rassya. "(Penyebab si pria bunuh diri)Gara-gara dia udah ngerasa happy dengan kehidupan yang sekarang. Dia enggak mau ngelihat satu hari di mana kehidupannya menjadi yang lebih buruk."


Setelah si pria meninggal, mantan Rassya bertolak ke Inggris dan bertemu dengannya. Rassya bahkan mengetahui kisah tragis itu dari orang lain karena sang mantan tidak pernah bercerita. Meski begitu, Rassya sempat berkomunikasi dan mengetahui bahwa keadaan sang mantan baik-baik saja.

"Tapi Rassya taunya baru dua tahun setelah Rassya deket sama dia. Sekarang Rassya udah enggak deket lagi sama dia," tutur Rassya. "Sempet (mencari), tapi akhirnya aku tahu dari orang lain tentang cerita itu."

"Belum (pernah ketemu lagi). Tapi kita udah sempet ngobrol lagi," sambung Rassya. "Kayak nanya gitu kenapa enggak dikasih tahu."

Namun, Rassya enggan mengungkapkan alasan sang mantan tak memberitahukan kisah tragis tersebut lantaran terlalu "dalam". Rassya pun berkesempatan mengirim salam pada sang mantan lewat vlog Jedar.

"Bangga pernah ketemu perempuan yang setangguh kamu. Maaf dulu enggak bisa ngertiin," tandas Rassya. "Tapi, berkarya terus. Yang penting sekarang kamu happy. Semoga ke depannya bisa happy terus."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel