Polisi Beber Hasil Autopsi Sulli
Selebriti
Sulli Meninggal

Polisi mengungkap hasil awal autopsi Sulli yang ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri di kediamannya di kawasan Seongnam pada 14 Oktober sore. Berikut ini hasilnya.

WowKeren - Badan Kepolisian Seongnam sebelumnya meminta surat perintah autopsi untuk Sulli mantan personel f(x). Pihak kepolisian mengklaim bahwa mereka hanya akan melakukan autopsi jika keluarga mengizinkannya. Mereka telah mendapatkan persetujuan dari pengadilan dan anggota keluarganya.

Sulli ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya pada 14 Oktober sekitar pukul 3:20 sore waktu setempat oleh manajernya di kediamannya di kawasan Seongnam. Manajer terakhir menghubungi Sulli sekitar jam 6 sore malam sebelumnya dan tidak mendengar kabar darinya sejak itu. Manajer khawatir tentang kesehatan Sulli karena depresi yang dideritanya. Laporan mengklaim bahwa ada catatan ditemukan di dekat tubuhnya.


SM Entertainment merilis pernyataan resmi, membenarkan bahwa Sulli meninggal dunia. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Pelantun "Goblin" itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

"Meskipun tampaknya Sulli meninggal karena bunuh diri, kami akan melakukan autopsi untuk memastikan bahwa tidak ada penyebab lain. Karena tidak ada saksi pada saat kematiannya, kami berencana untuk mengkonfirmasi penyebab kematiannya," kata Badan Kepolisian Seongnam.

Rabu (16/10), polisi Seongnam melakukan autopsi mulai pukul 9 hingga 11 pagi KST di National Institute of Scientific Investigation. Hasil autopsi pertama menegaskan bahwa tidak ada serangan atau tekanan dari luar yang ditemukan.

Berdasarkan pernyataan yang dibuat oleh orang-orang dekat tentang gejala depresi serta tidak adanya tuduhan kriminal lainnya seperti tanda-tanda serangan dari luar, polisi yakin bahwa keputusan ekstrem Sulli (untuk bunuh diri) adalah penyebab kematiannya.

"Tidak ada kecurigaan pembunuhan, seperti serangan atau tekanan dari luar, yang ditemukan sebagai hasil dari autopsi awal," ungkap polisi. Rincian lebih lanjut dengan informasi seperti hasil tes narkoba belum diungkapkan, tapi polisi berencana untuk menutup penyelidikan segera tanpa dakwaan.

Sementara itu, SM Entertainment menyiapkan peringatan terpisah sehingga penggemar terkasih yang mencintai Sulli juga dapat mengunjungi dan memberikan belasungkawa. Sebelumnya SM mengumumkan bahwa prosesi pemakaman akan digelar tertutup mengingat keinginan keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sulli secara pribadi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...