Baekhyun EXO Bikin Netizen yang Satu Pesawat dengannya Takjub karena Lakukan Ini
Selebriti

Seorang pengguna Twitter mengunggah postingan yang menarik perhatian para penggemar. Lewat postingannya, ia mengungkapkan pengalaman saat satu pesawat dengan para member EXO.

WowKeren - Saat ini para personel EXO masih disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang singgah di beberapa negara. Akhir pekan lalu, grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar konser di Fukuoka, Jepang selama 3 hari berturut-turut.

Pada Minggu (13/10), seorang pengguna Twitter mengunggah postingan yang menarik perhatian para penggemar EXO. Lewat postingannya, netizen tersebut mengungkapkan pengalaman saat satu pesawat dengan para member EXO.


"Aku tidak terlalu tahu siapa itu, tapi ada selebriti cowok berambut putih di kelas bisnis dalam perjalanan dari Fukuoka ke Seoul yang membaca surat-surat dari penggemar," tulis netizen tersebut. "Sepertinya surat itu dari fans Jepang karena ditulis dalam bahasa Jepang."

"Aku selama ini berasumsi kalau selebriti membuang surat-surat penggemar tanpa membacanya, tapi aku rasa itu tidak selalu benar," lanjut si netizen. "Aku terkesan. Ngomong-ngomong, selebriti cowok itu pakai masker."

Baekhyun EXO Bikin Netizen yang Satu Pesawat dengannya Kagum karena Lakukan Ini

SBS Star

Usut punya usut, ternyata selebriti cowok yang dimaksud netizen tersebut adalah Baekhyun yang ciri-cirinya saat pulang ke Korea dari Fukuoka cocok dengan deskripsi si netizen. Segera saja akun Twitter Baekhyun dibanjiri komentar para penggemar atas sikap hangatnya.

Tak lama setelahnya, Baekhyun cukup kaget saat dirinya menjadi pembicaraan di Twitter. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menulis, "Aku mungkin bisa tidur nyenyak hari ini. Hatiku terasa penuh. Terima kasih."

Baekhyun EXO Bikin Netizen yang Satu Pesawat dengannya Kagum karena Lakukan Ini

SBS Star

Saat bangun di pagi harinya, Baekhyun mendapati dirinya masih trending di Twitter. "Terima kasih sudah mengatakan hal-hal yang baik tentangku, semuanya. Ini membuatku merasa sangat senang," tulisnya lagi. Pelantun "UN Village" itu menambahkan di tweet berikutnya, "Ya, itu benar. Aku masih belum terbiasa, tapi rambutku memang putih. Aku suka panggilan baruku, 'Rambut Putih'!"

You can share this post!

Related Posts
Loading...