Ryan Reynolds dan Blake Lively Perdana Pamer Foto Anak Ketiga
Getty Images/John Lamparski
Selebriti

Pasangan selebriti ini rupanya kembali dikaruniai bayi perempuan. Sebelumnya, Ryan dan Blake diketahui telah memiliki dua putri dari pernikahan mereka, yaitu James dan Inez.

WowKeren - Pada awal bulan Oktober ini, pasangan selebriti Ryan Reynolds dan Blake Lively baru saja menyambut kelahiran buah hati mereka yang ketiga. Sayangnya, pasangan aktor dan aktris tersohor tersebut belum memberikan keterangan apapun soal jenis kelamin maupun nama untuk bayi ketiga mereka.

Namun berselang lebih dari dua pekan setelah pengumuman kelahiran tersebut, kini Ryan dan Blake rupanya memamerkan foto perdana si kecil. Rupanya, pasangan selebriti ini lagi-lagi dikaruniai bayi perempuan, seperti kedua putri mereka sebelumnya.

Ryan sendiri membagikan potret kebersamaannya bersama sang istri dan putri bungsunya tersebut melalui akun Twitter pribadinya, @VancityReynolds. Dalam unggahan ini, pengisi suara "Pokemon: Detective Pikachu" tersebut tampak mendekap si kecil dan berhadapan dengan Blake yang memeluk pinggang sang suami.

Keduanya tampak saling mengulas senyum dengan latar sebuah hutan di belakang mereka. Namun sayangnya, Ryan sendiri tampak sengaja menutupi wajah putri bungsu mereka dengan sebuah emoji.

Diketahui, Ryan sendiri membagikan unggahan ini dalam rangka kampanye lingkungan hidup. "Aku ingin anak-anak perempuanku bisa memiliki pengalaman bermain di taman bermain alami yang sama dengan tempatku tumbuh," tulisnya melengkapi unggahannya.


Photo-INFO

Twitter/ Ryan Reynolds

Ryan Reynolds dan Blake Lively sendiri sebelumnya sudah dikaruniai dua buah hati dari pernikahan mereka, yaitu James Reynolds yang berusia 4 tahun dan Inez Reynolds yang baru menginjak umur 2 tahun.

Di sisi lain, selama ini Ryan dan Blake memang memang dikenal tak ingin mengumbar privasi tentang perkembangan buah hati mereka, sehingga tak heran jika pasangan aktor dan aktris ini masih menyembunyikan wajah si bungsu.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya seorang sumber menyebutkan bahwa pasangan selebriti ini tak menutup kemungkinan untuk menambah buah hati lagi. "Mereka sangat bahagia dan gembira dengan hadirnya anak ketiga. Mereka mungkin akan memiliki selusin anak kalau bisa," tutur sumber tersebut pada E!news.

Sebelumnya dalam wawancara dengan Allure pada tahun 2012, Blake Lively sendiri memang pernah mengungkapkan kalau ia ingin memiliki banyak anak bersama sang suami. Aktris "A Simple Favor" ini mengatakan bahwa ia ingin memiliki keluarga besar.

"Oh, aku menginginkan keluarga besar," tutur Blake kala itu. "30 anak kalau memang aku sanggup," kelakar aktris berusia 32 tahun ini.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts