BTS Dilaporkan Bakal Siarkan Konser Terakhir 'Speak Yourself' Secara Langsung Ke Seluruh Dunia
Musik

Untuk memeriahkan konser penutupan 'Speak Yourself' di Seoul, baru-baru ini dilaporkan bahwa BTS akan menyiarkan dua dari tiga hari konser tersebut secara langsung untuk dilihat seluruh dunia.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS sebentar lagi akan merampungkan rangkaian panjang tur konser dunianya yang betajuk "Speak Yourself". Konser ini merupakan konser tambahan untuk rangkaian tur konser bertajuk "Love Yourself" yang berakhir pada 7 April lalu.

Tur konser "Speak Yourself" ini dibuka untuk pertama kali pada 4 Mei lalu di Pasadena, Los Angeles. Tur ini diadakan di banyak benua seperti Amerika, Eropa bahkan Asia. Suga cs masih akan terus melangsungkan tur konser ini hingga Oktober mendatang.

Konser "Speak Yourself" terakhir mereka akan berlangsung di Seoul selama 3 hari yakni pada tanggal 26, 27 dan 29 Oktober. Untuk memeriahkan konser penutupan tersebut, baru-baru ini dilaporkan bahwa BTS akan menyiarkan dua hari dari konser tersebut secara langsung untuk dilihat seluruh dunia.

Ini bukan pertama kalinya BTS memutuskan untuk membagikan momen konser khusus dengan penggemar mereka melalui siaran langsung. Namun konser kali ini akan sangat istimewa karena ini akan menjadi akhir dalam rangkaian sejarah tur BTS.


Konser yang digelar pada tanggal 26 Oktober akan disiarkan langsung secara online dari bagian paling depan. Menurut beberapa penggemar, bagian depan tersebut sangat dekat hingga di mana para penggemar dapat "mendengar napas para anggota BTS".

Selanjutnya untuk konser yang berlangsung pada tanggal 27 Oktober akan disiarkan langsung di berbagai bioskop di Korea, Amerika, Jepang, Hong Kong, Singapura, Taiwan, Thailand, dan beberapa negara lainnya. Namun sayang, untuk konser pada tanggal 29 Oktober tidak akan disiarkan langsung untuk beberapa alasan.

BTS memutuskan untuk mengadakan tayangan langsung ini sebagai hadiah untuk para penggemar yang tidak dapat membeli tiket konser mereka yang terjual habis. Walaupun konser-konser ini tidak akan jauh berbeda dari konser-konser mereka sebelumnya, konser ini akan memiliki makna khusus karena akan menjadi konser terakhir mereka sampai comeback berikutnya.

BTS akan fokus pada mengadakan fanmeeting di Jepang hingga Desember setelah tur "Speak Yourself". Sebelumnya, BTS juga mencetak sejarah baru dengan menjadi grup K-Pop pertama yang menggelar konser di stadion besar Arab Saudi, King Fahd International Stadium, Riyadh.

Tur konser BTS di Arab Saudi ini ternyata memiliki pengaruh yang lebih besar dari yang orang pikirkan. Tak hanya itu, konser BTS ini juga memiliki begitu banyak pengaruh global sehingga mereka menyebabkan undang-undang di Arab Saudi ikut berubah.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru