Dianggap Selamatkan Grup, Solji EXID Telah Prediksi Lagu 'Up And Down' Bakal Sukses Besar
Musik

Meski nama EXID telah dikenal luas, namun girl grup ini pernah mengalami masa-masa sulit sebelumnya. Nama mereka mulai melonjak naik ketika grup tersebut berpromosi dengan lagu bertajuk 'Up And Down' pada tahun 2015.

WowKeren - EXID saat ini diketahui dalam masa hiatus panjang. Hiatusnya EXID ini dikarenakan Hani dan Junghwa memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Banana Culture. Sementara anggota yang lain masih bergabung dengan agensi. Namun EXID menekankan bahwa mereka masih belum bubar.

Meski nama EXID telah dikenal luas, namun girl grup ini pernah mengalami masa-masa sulit sebelumnya. Nama mereka mulai melonjak naik ketika grup tersebut berpromosi dengan lagu bertajuk "Up And Down" pada tahun 2015.

Memiliki musik yang cathcy dan koreografi unik, tak heran jika lagu tersebut dicintai banyak orang. Baru-baru ini, sang leader EXID, Solji mengungkapkan bahwa dirinya telah memprediksi bahwa "Up And Down" bisa sukses besar dan menyelamatkan nasib grupnya.

Vokalis berbakat tersebut muncul pada acara JTBC "Horoscope of the Day" pada Rabu (16/10) sebagai tamu. MC Shin Dong Yup menanyakan apakah Solji berpikir jika grupnya menerima kepopuleran dengan terlambat. Solji kemudian menyuarakan pengalamannya.


"Para anggota adalah bukti akan hal itu. Ketika kami berjalan melalui masa-masa sulit di awal, kami bertanya-tanya apakah setiap comeback akan menjadi yang terakhir," ungkap Solji. "Tapi kemudian, setelah aku mendengar 'Up and Down', aku tahu bahwa kami akan melakukannya dengan baik kali ini."

"Aku memberi tahu para anggota bahwa kami akan melakukannya dengan baik dan mereka mempercayaiku. Dari segi hasil, kami melakukannya dengan baik," lanjut Solji.

EXID sendiri terakhir kali berpromosi bersama dengan merilis album terbaru mereka yang bertajuk "WE". Dalam album ini, mereka membawakan lagu utama yang bertajuk "Me And You". Solji selaku leader EXID, menegaskan bahwa meskipun akan bernaung di bawah agensi yang berbeda mereka tak akan bubar. Album comeback ini bukanlah album terakhir EXID dan mereka sedang mencari cara untuk bisa berpromosi sebagai 5 anggota.

LE menambahkan bahwa mereka akan tetap menjadi EXID dengan 5 anggota. Untuk kedepannya, menurut LE akan ada sub-unit namun hal itu bukan berarti EXID akan sepenuhnya bubar. Rapper itu juga meyakinkan penggemar untuk tak khawatir dengan masa depan EXID.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait