Park Jihoon Bicarakan Tentang Rencana Comeback Dan Harapan Untuk Karir Mendatang
Musik

Beberapa waktu lalu, Park Jihoon menjalani pemotretan dengan majalah Singles. Tak hanya itu, Jihoon juga menjalani wawancara untuk membicarakan tentang comeback solonya dan apa yang dia harapkan untuk karirnya.

WowKeren - Usai menyelesaikan promosi dengan grup Wanna One, Park Jihoon memutuskan untuk menjalani solo karir. Penyanyi kelahiran 1999 ini merilis album yang bertajuk "O'Clock" dengan lagu utama yang berjudul "L.O.V.E" pada Maret silam.

Namun selain menjadi penyanyi solo, Jihoon juga rupanya melebarkan sayap karirnya ke dunia akting. Penyanyi yang memang memulai karir sebagai artis cilik ini membintangi drama kerajaan bertajuk "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" yang tayang di JTBC.

Beberapa waktu lalu, ia menjalani pemotretan dengan majalah Singles. Tak hanya itu, Jihoon juga menjalani wawancara untuk membicarakan tentang comeback solonya dan apa yang dia harapkan untuk capai selama usia dua puluhan.

Dalam wawancaranya, Park Jihoon mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang bersiap untuk comeback sebagai penyanyi dalam waktu yang relatif dekat. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada penggemar yang telah mendukungnya untuk debut solo.


"Aku sangat menyadari bahwa cinta penggemarku yang membuat diriku berada di tempat ini sekarang. Di masa depan, aku ingin tumbuh sambil menciptakan kenangan indah bersama May (fandom resmi Park Jihoon)."

Jihoon juga berbagi bahwa ia berharap untuk mengambil banyak tantangan baru di masa depan. Penyanyi berwajah imut itu menjelaskan bahwa dia ingin mencoba konsep yang lebih dewasa setelah sekarang menjadi orang dewasa yang legal.

"Aku ingin mengalami sebanyak mungkin hal selama aku berusia dua puluhan. Entah berhasil atau gagal, aku ingin mengalami berbagai hal dan belajar darinya agar dapat bertumbuh," ungkapnya. "Bahkan jika aku akhirnya gagal, aku pikir tidak akan menyerah."

Park Jihoon saat ini sedang sibuk syuting drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Drama tersebut menceritakan raja Lee Soo (Seo Ji Hoon) yang ingin menikahi cinta pertamanya, Gae Ddong (Gong Seung Yeon). Ia lantas menyewa agen kencan terbaik di zaman Dinasti Joseon yakni Flower Crew.

Tujuan raja Lee Soo menyewa agen kencan ini adalah membuat Gae Ddong menjadi wanita bangsawan hingga pantas ia nikahi. Di "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri, Jihoon berperan sebagai salah satu anggota agen kencan yang bernama Go Young Soo. Dia digambarkan sebagai pria tampan yang sangat manis dan menggemaskan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait