Wendi Cagur Berharap Vicky Nitinegoro Diamankan Polisi Bukan Karena Narkoba
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur mengaku turut terkejut dengan kabar Vicky Nitinegoro diamankan polisi. Kendati demikian, ia berharap rekannya tersebut tidak terbukti mengkonsumsi narkoba.

WowKeren - Aktor Vicky Nitinegoro diamankan di Polda Metro Jaya pada Rabu (16/10) malam. Kabar ini pertama kali beredar di sebuah akun Instagram gosip yang memperlihatkan foto Vicky bersama beberapa orang tengah berada di sebuah ruangan.

Yang mana dua di antaranya diduga adalah anggota polisi. Kabar tersebut juga langsung dibenarkan oleh pihak kepolisian. "Masih diamankan, sedang dicek ke labfor barang yang diamankan," kata Kombes Pol Argo Yuwono.

Lebih lanjut, rupanya kabar kurang menyenangkan ini sudah terdengar oleh Wendi Cagur. Wendi mengaku terkejut saat mendengar Vicky diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Pasalnya, ia mengaku sebelumnya sering bertemu dengan Vicky untuk melakukan olahraga bersama. Bukan hanya itu, rupanya Vicky juga terlibat dalam satu program acara televisi dengan Wendi.


"Sangat kaget, karena beberapa waktu terakhir sering ketemu, olahraga bareng, futsal bareng kebetulan, dan ada acara bareng kebetulan di salah satu stasiun televisi,” kata Wendi Cagur usai “Brownis” Trans TV di Mampang Jakarta Selatan, Kamis (17/10). “Dia tidak menunjukkan apapun itu."

Kendati demikian, pemilik nama asli Wendy Armoko ini masih berharap bahwa Vicky diamankan oleh pihak kepolisian bukan karena kasus narkoba. Meskipun di luar sana banyak rumor yang mengatakan bahwa mantan suami Cynthia Ramlan ini terlibat kasus penyalahgunaan obat-obatan tersebut.

"Ya, semoga berita yang berseliweran tidak benar adanya,” tutur pria berusia 40 tahun ini. “Semoga teman-teman semua bisa men-support Vicky dalam bentuk apapun."

Namun apabila kabar tersebut benar terjadi, Wendi mendoakan Vicky agar diberikan yang terbaik dalam masalah ini. Ia juga berharap agar temannya tersebut dapat selalu tegar dalam menghadapi apa yang terjadi padanya saat ini.

"Dan yang paling simple adalah doa buat Vicky supaya masalah ini bisa jelas dan segera selesai,” pungkas Wendi. “Semoga dia bisa kuat melalui ini kalau memang kejelasannya sudah ada. Tapi gue berharap yang terbaik bahwa ini ada hal positif dari kejelasan beritanya nanti."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait