Penampilan Cantik Jisoo BLACKPINK Saat Berangkat ke Jepang Tuai Pujian Selangit
Selebriti

BLACKPINK baru saja merilis mini album 'Kill This Love' versi Jepang pada Rabu (16/10). Seiring dengan perilisan album ini, grup beranggotakan 4 orang itu menjalani kegiatan promosi.

WowKeren - Sebelum ini para personel BLACKPINK (Black Pink) disibukkan dengan kegiatan di bidang fashion di mana mereka tampil di berbagai fashion show brand ternama. Kali ini, girl grup besutan YG Entertainment tersebut kembali menjalani aktivitas grup.

Black Pink baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada Rabu (16/10). Seiring dengan perilisan album ini, grup beranggotakan 4 orang tersebut menjalani kegiatan promosi.

Hari ini, Kamis (17/10), para personel BLACKPINK berangkat ke Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo. Kedatangan mereka di bandara pun disambut jepretan kamera reporter seperti biasa.


Penampilan Cantik Jisoo BLACKPINK Saat Berangkat ke Jepang Tuai Pujian Selangit

Newsen, Herald Pop

Pada kesempatan kali ini, Jisoo terlihat cantik dengan mengenakan jaket hitam yang dipadukan dengan celana panjang warna senada serta rambut panjang yang dibiarkan terurai. Penampilan penyanyi kelahiran 1995 itu pun tak luput dari komentar para netizen.

"Jisoo sangat cantik dan imut. Hati-hati," komentar netizen. "Wow, bibir merah Jisoo kelihatan sangat cantik," kata netizen lainnya. "Jisoo kita kelihatan cantik dengan Cartier... Semoga perjalananmu menyenangkan," ujar yang lain.

"Memang benar bahwa Jisoo adalah idol tercantik jaman sekarang," kata netizen. "Gila, Jisoo benar-benar cantik," komentar netizen yang lain. "Nggak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikan kecantikan Jisoo. Dia cantik banget," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru