GOT7 Umumkan Tanggal Comeback Lewat Teaser Poster Super Keren
Instagram
Musik

Boy grup GOT7 baru-baru ini mengumumkan tanggal pasti comeback mereka melalui sebuah teaser poster. Dalam poster tersebut, para member GOT7 nampak keren. Para penggemar pun tak sabar menantikannya.

WowKeren - Baru-baru ini, boy grup Korea Selatan GOT7 dikabarkan akan segara comeback. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh pihak agensi mereka, JYP Entertainment. Akan tetapi, pada saat itu, mereka belum bisa mengumumkan kapan tanggal pasti mereka akan comeback.

Usai dinantikan kabarnya, grup yang terdiri dari 7 member ini pun mengumumkan tanggal comeback-nya. Melalui sebuah teaser poster yang dirilis oleh Twitter mereka yakni @GOT7Official, grup idol yang mulai debut sejak 2014 ini memastikan bahwa mereka akan comeback pada 4 November pukul 6 sore waktu setempat.

Menariknya, dalam poster tersebut para member GOT7 nampak keren dengan balutan baju dan jas bernuansa hitam-putih. Selan itu, Jackson cs nampak sedang berada di sebuah ruang yang bernuansa putih.


GOT7 Umumkan Tanggal Comeback Lewat Teaser Poster Super Keren Bikin Fans Tak Sabar

Twitter

Mendengar kabar idolanya akan segera comeback, para penggemar GOT7 pun semakin antusias. Mereka tak sabar untuk menantikan tanggal comeback boy grup yang juga terkenal di Jepang itu. Hal tersebut diungkapkan oleh para penggemar melalui komentar dalam postingan Jackson yang memamerkan teaser poster comeback GOT7.

"Kamu telah membuat har-hariku bahagia. Terimakasih GOT7, aku selalu mendukungmu," kata @itsa***. "Ya Tuhan, kamu membuatku bahagia. Ah.. aku tak sabar menunggu, semangat!," tulis @km_96_***. "Aku tak sabar menunggu dan selalu menyukaimu dan GOT7," ungkap @jacksonwang.t***.

Sementara itu, para member GOT7 sendiri saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia 2019 mereka yang bertajuk "Keep Spinning". Konser tersebut telah dimulai pada Mei lalu, kini para anggota GOT7 akan ke Amerika Utara, Asia, dan Eropa pada bulan ini. Terakhir, salah satu member mereka yakni Jackson berduet dengan penyanyi asal Indonesia, Stephanie Poetri menyanyikan lagu "I Love You 3000 II".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait