Aktris Veteran Bae Jong Ok Beber Nasihat Bijak Untuk Para Junior Tentang Komentar Jahat
Selebriti

Baru-baru ini Bae Jong Ok menjalani wawancara, di mana dia ditanya soal saran untuk juniornya. Menjawab pertanyaan tersebut, Bae Jong Ok memilih untuk berbicara tentang komentar jahat.

WowKeren - Aktris veteran Bae Jong Ok telah malang melintang di industri hiburan selama hampir 35 tahun. Tak heran jika aktris tersebut telah mengalami banyak hal dalam kehidupan karirnya. Baru-baru ini Bae Jong Ok duduk untuk menjalani wawancara, di mana dia ditanya soal saran yang dia miliki untuk juniornya.

Menjawab pertanyaan tersebut, Bae Jong Ok memilih untuk berbicara tentang komentar jahat yang kerap diterima oleh selebritis. Dalam wawancara tersebut, Bae Jong Ok ingin agar juniornya tidak membaca komentar tersebut sama sekali.

Dia menjelaskan bahwa para selebritis lebih baik mempelajari apa yang dipikirkan publik tentang mereka melalui laporan berita dan staf. Sehingga tidak ada alasan bagi para selebritis untuk membaca komentar secara pribadi tanpa filter.

"Aku menyarankan juniorku untuk tidak membaca komentar tentang mereka di internet. Aku memberi tahu mereka untuk tidak melihat forum juga. Bahkan tanpa membacanya sendiri, kalian mengetahuinya melalui laporan berita dan manajer serta staf kalian," ungkap Bae Jong Ok.


Dia menyatakan keprihatinannya terhadap banyak juniornya yang menderita karena komentar jahat. Dia berempati dengan mereka tetapi percaya bahwa satu-satunya cara untuk menangani komentar kebencian adalah dengan mengabaikannya, mengubah diri sendiri, atau belajar untuk melindungi diri mereka sendiri.

"Banyak selebriti menderita karena komentar jahat. Orang tidak dapat bebas untuk menjadi diri mereka sendiri setelah mereka tahu bahwa seseorang tidak menyukai mereka. Mereka mengatakan tidak apa-apa dibenci tetapi sebenarnya tidak seperti itu," ungkapnya.

"Jika mereka tidak ingin menahan diri sendiri dari membaca komentar, mereka perlu berubah. Dan jika mereka tidak ingin berubah, mereka perlu belajar bagaimana mengendalikan hati dan pikiran mereka untuk menjadi bebas bahkan setelah mendengar apa yang dipikirkan orang lain tentang mereka," lanjut Bae Jong Ok.

Lebih lanjut, Bae Jong Ok berharap jika juniornya tidak lagi memperhatikan komentar jahat dan fokus pada pencapaian tujuan pribadi mereka sendiri. "Para junior muda membacanya tetapi aku pikir mereka perlu menahan diri. Mereka perlu menahan diri dan hanya fokus untuk mencapai tujuan mereka." tutup Bae Jong Ok.

Bae Jong Ok sendiri telah membuat nama untuk dirinya di dunia akting Korea. Ia bekali-kali tampil dalam drama hit dan berada di industri tersebut selama beberapa dekade. Beberapa drama terkenal yang pernah ia bintangi antara lain "Live", "That Winter, Wind Blows", "The Chase" dan baru-baru ini "Graceful Family".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru