BTS Rilis MV 'Make It Right' Versi Remix Kolaborasi dengan Lauv
YouTube/ibighit
Musik

Bersama Lauv, BTS merilis lagu berjudul 'Make It Right' versi remix pada hari ini, Jumat (18/10). MV lagu tersebut juga dirilis di hari yang sama serta memuat klip dari konser BTS.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang juga dikenal sebagai BTS diam-diam menyiapkan kejutan manis untuk ARMY (sebutan penggemar mereka). Grup beranggotakan 7 orang tersebut berkolaborasi dengan Lauv.

Bersama Lauv, BTS merilis lagu berjudul "Make It Right" versi remix pada hari ini, Jumat (18/10). Lagu ini sendiri merupakan track ke-4 dari mini album BTS bertajuk "Map of the Soul: Persona". Lagu tersebut merupakan lagu yang spesial karena Ed Sheeran ikut membantu menulis liriknya.


MV "Make It Right" versi remix dirilis di hari yang sama dan memuat klip-klip dari konser BTS. MV tersebut menunjukkan betapa besar dan menakjubkannya gelaran konser BTS serta persiapan yang dilakukan para member di baliknya.

Selain itu, MV "Make It Right" versi remix juga menampilkan animasi yang menyimpan pesan untuk menyemangati. Perilisan lagu sekaligus MV ini tentunya disambut gembira oleh pra penggemar.

Sejumlah tagar seperti #MakeItRight, #BTSxLAUV serta #BoyWithLauv pun mengisi daftar trending topic seluruh dunia di media sosial Twitter. Fans rupanya benar-benar antusias menyambut setiap karya baru dari Jungkook dan kawan-kawan.

Sebelum memutuskan berkolaborasi, Lauv sempat menghadiri konser BTS di Stadion Wembley. Dalam konser tersebut, Lauv bertemu dengan para member BTS untuk berfoto bersama dan memberi tahu mereka bahwa dia menonton kolaborasi BTS dengan Khalid dengan sangat antusias.

Sementara itu, Rangkaian konser "Speak Yourself" akan ditutup dengan gelaran di Seoul Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut akan digelar pada 26,27 dan 29 Oktober mendatang. Untuk memeriahkan konser penutupan tersebut, baru-baru ini dilaporkan bahwa BTS akan menyiarkan dua hari dari konser tersebut secara langsung untuk dilihat seluruh dunia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...