Clara Gopa Duo Semangka Ketahuan Tidur Bareng Cowok Usai Ngamuk Foto Syur Tersebar
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Dalam video yang beredar di media sosial, Clara Gopa tampak tidur dengan seorang pria di sebuah hotel tanpa memakai busana. Sontak personel Duo Semangka tersebut menuai cibiran netizen.

WowKeren - Kemunculan Duo Semangka di dunia hiburan memang menimbulkan kontroversi. Sebelumnya, grup yang terdiri dari Clara Gopa dan Variola May tersebut pernah ditegur Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), terkait video klip "Mantul-Mantul" yang dinilai terlalu vulgar.

Selain itu, Clara juga beberapa waktu lalu meluapkan kemarahan karena foto syurnya terancam disebar ke media sosial. Tak tinggal diam, Clara mengancam balik sang pelaku untuk beritikad baik jika tak ingin dilaporkan ke polisi. Belum usai dengan masalah tersebut, Clara kembali membuat publik heboh saat beredar video dirinya menginap di sebuah hotel di kota Bandung, Jawa Barat.


Hal tersebut diketahui saat pemilik akun @billybilin merekam video di ruangan kamar hotel Clara. Meski hanya sepintas, Clara terlihat masih tertidur dengan bagian punggungnya menghadap kamera sambil memeluk seorang pria. Clara pun tampaknya tak memakai busana di balik selimutnya karena kulit punggungnya terekspos.

Sebuah akun gosip kembali mengunggah video Clara tersebut di Instagram pada Jumat (18/10). Usai melihat foto Clara yang tidur bersama seorang pria tersebut, para netter langsung ramai memberikan komentar sinis.

Clara Gopa Duo Semangka Ketahuan Tidur Bareng Cowok Usai Ngamuk Foto Syur Tersebar

Instagram

"Gmn y kluarga ni ank melht kelakuan nya demi popularitas sprti ini . Hadeeeeh artis jaman now," komentar akun @dhs_s****lon. "Waduh bentar lg masuk tipiiiii. Nnti diciduk KPAI LG mbak nangis2," seru akun @suplier*******murahh.

"Gimana nitizen gamau nyinyir kalo kelakuannya gitu," sindir akun @monic*****dy17. "Biar di up trus ada huru hara lapor lapor pencemaran nama baik apalagi nangis nangis terus apalagi ujung ujung nya damai," sahut akun @ech*****cky.

You can share this post!

Related Posts