Banyak Yang Syirik, Barbie Kumalasari Punya 8 ATM Tegaskan Tetap Rajin Bayar Pajak
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari sempat memamerkan isi tabungannya di ATM malah menuai cibiran. Lantas ia mengaku memiliki 8 ATM namun tetap taat dan rajin dalam membayar pajak.

WowKeren - Sosok Barbie Kumalasari belakangan ini sering menjadi perbincangan publik. Selain kasus Vlog "Ikan Asin" yang menyeret nama Galih Ginanjar, Kumala juga sering kali menjadi sorotan lantaran berbagai kontroversi yang ia buat.

Kendati demikian, banyak yang mencibir Kumala sebagai ratu “halu”. Namun Kumala sendiri mengaku tak ambil pusing dengan cibiran tersebut lantaran ia menganggap banyak orang yang syirik dengannya karena ia cantik dan pintar.


“Kalau yang syirik banyak, dan gue biasa karena gue cantik kan, cantik dan pinter,” ungkap Kumala saat ditemui WowKeren, Jumat (18/10). “Jadi ketika aku di entertaiment pun lagi mau naik pun, orang syirik aja, karena orang cantik pinter, punya title itu gak gampang, kalau cantik mungkin agak-agak brutal banyak, tapi kalau cantik smart punya title itu gak banyak.”

Selain itu, Kumala juga sempat memamerkan isi ATM-nya di Vlog Uya Kuya yang tayang beberapa waktu lalu. Kumala membuktikan bahwa dirinya benar-benar artis kaya dengan menunjukkan isi ATM-nya yang mencapai sekitar Rp 3 miliar. Fakta ini pun sempat membuat Uya kaget.

Namun banyak yang meragukan soal isi ATM yang dipamerkan oleh Kumala. Sebagian netter juga beranggapan bahwa saldo yang ia tunjukkan sangatlah sedikit mengingat saat ini ia berprofesi sebagai seorang artis.

“Paling sedikit itu kan cuman di satu ATM doang, ATM ku kan ada 8, karena pada saat acara itu kan gak dikasih tahu mau dikeluarin ATM nya, aku cuma bawa yang di dompet kecil aja, sebagian ada di mobil,” papar Kumala. “Itukan udah aku klarifikasi di infotaiment eksklusif.”

Kumala lantas enggan menyebutkan jumlah nominal isi seluruh tabungannya. Namun ia menegaskan bahwa dirinya selalu rajin dalam membayar pajak.

“Gak bisa dijelasin ya, karena itu kan privasi, ya intinya mandiri aja bersyukur, gak ngerepotin orang, nggak perlu gila endorsan juga,” tutur Kumala. “Iya lah, kalau nggak udah rame dong gue diberitain.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...