Barbie Kumalasari Sering Jadi Bahan Cibiran Hingga Diminta Bunuh Diri: Ketawain Aja
WowKeren/Fernando
Selebriti

Banyaknya kontroversi yang lekat dengan Barbie Kumalasari membuatnya sering menerima komentar negatif dari netizen. Bahkan Barbie sampai diminta untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

WowKeren - Kemunculan Barbie Kumalasari di dunia hiburan Tanah Air memang tak lepas dari kontroversi. Bukan hanya soal kasus vlog "ikan asin" yang menjerat Galih Ginanjar, Barbie juga kerap kali dituding berbohong tentang harta kekayaannya.

Selain itu, sikap Barbie juga dinilai sombong dan sering kali berkhayal alias halu. Tak heran jika artis berusia 37 tahun tersebut sering kali mendapatkan komentar negatif dari netizen. Bahkan tak jarang orang yang meminta Barbie untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Mengetahui hal tersebut, Barbie rupanya tak pernah terpikir untuk bunuh diri lantaran masih memiliki anak. Pelantun lagu "Cinta Sejati" tersebut juga mengaku memiliki mental yang kuat lantaran sudah bisa hidup mandiri sejak kecil.

"Enggak pernah, gue sih sayang sama anak gue ya. Gue melahirkan setengah mati. Jadi enggak mungkin aku bukan tipe orang yang rapuh mentalnya," ujar Barbie kepada WowKeren saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (18/10). "Aku dari kelas 6 SD udah bisa mandiri. Dibully seluruh Indonesia pun aku buktikan tetap bisa berkarier. Bahkan orang yang nyinyir pun udah terkalahkan viralnya."

Lebih lanjut, Barbie juga memilih untuk menyalurkan rasa stresnya dengan berolahraga. "Yang ada gue stres ya gue nge-gym, itu menurut aku lebih menyehatkan daripada kita nyinyir di medsos terus sibuk ngurusin kehidupan orang padahal kehidupan kita sendiri berantakan," sambung Barbie.


Selain itu, Barbie juga menganggap orang-orang yang menyuruhnya untuk bunuh diri tak memiliki pendidikan maupun penghasilan tinggi. Menurut Barbie, ia berada dalam lingkungan yang terdiri dari orang-orang cerdas.

"Ketawain aja, mereka itu kan orang-orang yg enggak sekolah, mereka itu orang yang enggak pintar, mereka itu orang-orang yang enggak punya intelektual tinggi, mereka mungkin juga penghasilannya pas-pasan. Jadi suka-suka dia aja. Kalau kayak aku kan lingkungan aku orang-orang cerdas jadi menurut aku enggak mau ikut terlibat atau membaca komentar yang bukannya mencerdaskan malah membuat bodoh."

Tak hanya itu, Barbie juga mengungkapkan bahwa ia justru semakin banyak mendapatkan tawaran pekerjaan setelah dibully netizen. Barbie pun bersyukur karena cibiran yang ia terima tak membuatnya gelap mata hingga memutuskan untuk bunuh diri.

"Enggak gue boro-boro bunuh diri, gue orangnya happy-happy aja, malah sekarang makin banyak sekarang gue jadi host, gue jadi bikin sebuah produk, honor gue ratusan juta. Jadi bersyukur lah aku masih berada di jalan yang baik, aku tetap jadi orang yang humble," pungkas Barbie. "Aku tidak perlu membalas nyinyiran orang-orang yang sirik sama aku, dari kalangan netizen sampai artis sampai pengacara gue mah bodo amat. Karena bukan mereka yang ngasih makan aku."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru