Sulli Pesan Bahan Makanan Segar Sehari Sebelum Bunuh Diri Picu Kecurigaan
Naver
Selebriti
Sulli Meninggal

Beberapa temuan terkait kematian Sulli akibat bunuh diri memicu kecurigaan netizen. Menurut laporan media, Sulli memesan bahan makanan segar sehari sebelum meninggal.

WowKeren - Berita kematian Sulli pada Senin (14/10) terus menjadi sorotan publik. Banyak yang tidak percaya bahwa mantan personel girl grup f(x) itu meninggal dunia akibat bunuh diri.

Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Pelantun "Goblin" itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.


Menurut laporan New Daily pada Jumat (18/10), Sulli memesan bahan makanan segar melalui perusahaan pengiriman sehari sebelum kematiannya. Sebuah kotak bahan makanan dari "OOOO" ditemukan di pintu depan kediaman Sulli pada sore hari kematiannya. "OOOO" adalah merek yang mengirimkan bahan makanan segar sampai jam 7 pagi hari berikutnya jika kalian memesan sayuran, buah-buahan, atau daging sebelum tengah malam di malam sebelumnya.

Laporan menyebutkan bahwa kemungkinan Sulli memesan bahan makanan sehari sebelum kematiannya. Sulli telah memposting produk baru (tas mini) di Instagram pada 13 Oktober dengan bayangan gelap dan tanda-tanda kesedihan di wajahnya, kemungkinan tanda-tanda depresi. Terutama karena sehari sebelumnya, ia telah menyelesaikan syuting iklan komersial dekat Suwon Gwangyo dan terlihat selalu tersenyum cerah. Ini membuat netizen curiga, meski ada juga yang tidak.

Sulli Pesan Bahan Makanan Segar Sehari Sebelum Bunuh Diri Picu Kecurigaan

Source: Daily Naver

"Bahkan beberapa orang yang sering tersenyum dapat menderita depresi. Hanya karena kalian tidak mengungkapkannya di luar tidak berarti itu tidak ada di sana. Aku tidak berpikir orang tahu apa-apa tentang depresi," komentar netizen. "Aku mulai curiga. Aku tahu semua komentar yakin dia depresi, tapi kenapa dia memesan bahan makanan segar untuk pengiriman pagi hari sebelum melakukan bunuh diri?" tambah netizen lain.

"Sulli dijadwalkan untuk syuting 'Night of Hate Comments' pada siang hari itu tapi manajer tidak menemukannya sampai jam 3:30 sore hari itu. Dibutuhkan satu setengah jam dari Sungnam Sujeong-gu ke studio JTBC dengan mobil, jadi bukankah manajernya harus menjemputnya paling lambat pukul 10:00 pagi untuk syuting pada siang hari? Kurasa masalah rumahnya juga layak untuk ditinjau," sahut yang lain.

Sementara itu, polisi telah mengumumkan temuan dari Institut Investigasi Ilmiah Nasional dan menyatakan bahwa mereka tidak mencurigai adanya serangan atau tekanan dari luar yang menyebabkan kematian Sulli. Polisi yakin bahwa Sulli membuat pilihan ekstrem karena tidak ada tanda-tanda masuk secara paksa di rumahnya. Polisi berencana untuk menutup penyelidikan tanpa tuntutan setelah mereka mengkonfirmasi hasil autopsi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...