Ria Ricis Belikan Sang Ayah Mobil Baru, Beri Jawaban Begini Saat Disinggung Suka Buang-Buang Duit
Liputan/Fernando
Selebriti

Ria Ricis menceritakan bahwa membeli dua mobil untuk sang ayah dan dirinya sendiri. Ricis juga mengungkap alasan mengejutkan sering gonta-ganti mobil.

WowKeren - Sebagai content creator dengan jumlah subscribers 17 juta lebih, pundi-pundi uang Ria Ricis melimpah. Dari penghasilannya itu, Ricis membelikan sang ayah sebuah mobil baru.

"Alhamdulillah kemarin menghadiahi papa satu mobil yang biasa saja," cerita Ricis saat ditemui oleh WowKeren di kediamannya pada Jumat malam (18/10). "Dulu papa saat di Batam suka banget sama jeep, papa pengin mobil jeep yang baru."

Ricis mengungkap sempat melihat mobil idaman sang ayah beberapa waktu lalu. Adik Oki Setiana Dewi ini pun mengucap syukur karena rezekinya kini cukup untuk membelikan sang ayah sebuah mobil baru.

"Bulan lalu liat pamerannya di suatu mall dan pas itu aku bilang 'suatu saat pasti aku akan belikan'," sambung Ricis. "Dan Alhamdulillah kemarin langsung ke showroom-nya, langsung beli terus tanda tangan dan beberapa minggu ke depan datang itu hadiah buat papa."

Selain untuk sang ayah, Ricis juga membeli mobil untuk dirinya sendiri. "Nah kalau hadiah dari Ricis ada lagi warna kuning, mobil kecil aja, mobil biasa aja, besok dateng InsyaAllah," beber Ricis.

Perempuan kelahiran 1995 ini mengungkap alasan membelikan mobil untuk ayahnya. Ricis percaya bila selalu ada rezeki untuk kedua orangtuanya.

"Iya pertama kan aku beli mobil untuk sendiri, Papa sih nggak minta cuma dia kayak kode, 'dek mobil yang ini lucu ya lucu'," lanjut Ricis. "Dan Alhamdulillah Allah lagi menitipkan rezeki yang cukup jadi kalau orangtua yang minta Ricis nggak mau nunda-nunda, takutnya kalau nunda nanti nyesel karena Ricis yakin kalau untuk keluarga, rezekinya pasti ada."


Lebih lanjut, Ricis menjelaskan alasan sering gonta-ganti mobil yang ternyata berasal dari nasihat ayahnya. Selain itu, ia juga mengungkap ingin mempunyai mobil yang lucu untuk kepentingan vlog.

"Sebenernya bukan sering ganti-ganti mobil, tapi Papa Ricis ngajarin kalau mobil itu dalam beberapa tahun memang harus diganti," tutur Ricis. "Jadi Ricis sendiri pengin yang lucu biar nggak bosen, ganti mobil untuk kebutuhan vlog juga."

Ricis memaparkan kriteria mobil yang menjadi impiannya. Selain bentuk lucu, ia juga senang dengan mobil yang memberinya kenyamanan.

"Yang pertama nyaman sih karena Ricis kan hidupnya kebanyakan di jalan," jelas Ricis. "Yang lucu karena kan juga dipakai untuk ngevlog jadi yang lucu-lucu di kamera aja gitu."

Selain yang nyaman dan bentuknya lucu, Ricis juga menggemari mobil dengan warna yang ngejreng, seperti kuning. Namun mobil yang sesuai kriteria Ricis itu ternyata belum ada di Indonesia sehingga harus dipesan dulu dari luar negeri.

"Di pameran mall waktu itu cari mobil yang warnanya kuning karena Ricis suka warna yang ngejreng," ujar Ricis. "Tapi Indonesia belum ada katanya jadi dipesenin dari luar jadi yaudahlah mau merek apa aja asal mobilnya lucu bagus. Di Indonesia belum ada yang warna kuning, jadi mesen dulu di luar."

Disinggung soal membuang uang saat gonta-ganti mobil, Ricis memberi jawaban bijak. Ia mengungkap pembelian mobil adalah hasil jerih payahnya sendiri. Terlebih, Ricis juga mengaku sudah mempunyai investasi lain.

"Alhamdulillah kalau investasi kemarin sudah ambil tanah di Bintaro," papar Ricis. "Ada juga kos-kosan di dekat rumah Ricis, sekarang jadi ibu kos. Bikin kamarnya unik juga kayak kamar hotel tapi sekarang masih dalam proses pembangunan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru