Video Jisoo BLACKPINK Terlihat Sedih Seperti Menahan Tangis Bikin Fans Khawatir
Selebriti

Video fokus memperlihatkan Jisoo BLACKPINK yang terlihat sedih ketika tampil di acara musik populer Jepang, 'Music Station' beredar di media sosial dan menjadi perbincangan.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada Rabu (16/10). Jennie dan kawan-kawan siap menjalani kegiatan promosi di negara tetangga Korea Selatan itu.

Kamis (17/10), para personel BLACKPINK berangkat ke Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo. Selama di bandara, Jennie terlihat sangat pucat dan tidak nyaman. Sepertinya Jennie sedang demam. Ia bahkan harus dipapah Jisoo agar kuat berjalan.


Belum selesai mengkhawatirkan kondisi Jennie, para penggemar BLACKPINK kembali dibuat kepikiran oleh Jisoo. Video fokus memperlihatkan Jisoo yang terlihat sedih ketika tampil di acara musik populer Jepang, "Music Station" beredar di media sosial dan menjadi perbincangan.

Source: Twitter

Dalam video, Jisoo tampak tidak begitu bersemangat. Penyanyi kelahiran 1995 itu hanya sesekali tersenyum tipis. Beberapa penggemar bahkan mengatakan dengan yakin bahwa mereka melihat mata Jisoo seperti berkaca-kaca seperti menahan tangis.

"Ini pertama kalinya aku melihat Jisoo tidak tersenyum. Aku mengkhawatirkannya," komentar penggemar. "Jisoo tidak pernah untuk tidak tersenyum sesaat, tapi di sini sepertinya ada sesuatu yang membuatnya marah atau dia tidak bisa menyembunyikan emosi itu. Apa yang terjadi?" tambah penggemar lain.

"Aku merasa dia hampir menangis. Kau jelas bisa melihat melalui matanya," kata penggemar. "Kenapa aku merasa dia akan menangis?" sahut yang lain. "Dia terlihat sangat sedih, tidak terlihat seperti Jisoo biasanya. Itu jelas bukan dia. Mungkin dia sakit? Aku berharap Jisoo kembali tersenyum," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK belum lama ini menghadiri ulang tahun ke-70 untuk Adidas. Mereka memperingati peluncuran Adidas Ultraboost (Edisi Terbatas Hangeul) di Times Square Yeongdeungpo bersama bintang sepak bola dunia David Beckham dan banyak lagi.

Namun acara dilaporkan tidak terjadi pada waktu yang dijadwalkan. Beberapa media melaporkan bahwa BLACKPINK tiba di acara tersebut lebih lambat dari yang seharusnya. Mereka disebut-sebut terlambat 20 menit dan membuat David Beckham menunggu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...