Foto Masa Kecil Ku Hye Sun Bikin Fans Kaget
Selebriti

Ku Hye Sun berjanji bahwa ia tidak akan membicarakannya lagi di media sosial dan menepatinya. Ia membagikan foto masa kecilnya yang sukses membuat banyak penggemar kaget.

WowKeren - Ku Hye Sun cukup aktif di Instagram meski perseteruan terkait perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun belum berakhir. Seperti diketahui, bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" itu digugat cerai oleh sang suami setelah menikah pada 20 Mei 2016.

Biasanya Ku Hye Sun akan membagikan postingan menyangkut perceraian atau Ahn Jae Hyun. Namun beberapa waktu lalu aktris kelahiran 1984 itu berjanji bahwa ia tidak akan membicarakannya lagi di media sosial dan menepatinya.

Jumat (19/10), Ku Hye Sun membagikan foto masa kecil yang sukses membuat para penggemar kaget. Bagaimana tidak, Ku Hye Sun terlihat sangat cantik sejak masih kecil. Bahkan kecantikannya terlihat jelas dengan kualitas foto yang buruk.

Foto Masa Kecil Ku Hye Sun Bikin Fans Kaget

Source: Instagram


"Wow aku kaget karena Ku Hye Sun cantik banget saat masih kecil," komentar penggemar. "Bagaimana bisa dia terlihat sangat cantik dengan foto buram seperti itu?" tambah penggemar lain. "Ku Hye Sun terbukti cantik sejak lahir. Kecantikannya di foto ini benar-benar mengejutkanku," pungkas lainnya.

Sebelumnya Ku Hye Sun membuat keributan di Instagram dengan membagikan postingan yang diyakininya sebagai bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Foto diunggahnya beberapa hari setelah postingan berisi teguran kepada CEO HB Entertainment karena masalah kontrak. Baru-baru ini, ia membuat postingan untuk Sulli yang meninggal bunuh diri.

Sementara itu, Dispatch mengungkapkan catatan obrolan lengkap selama satu tahun antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Obrolan dirilis untuk memberikan gambaran kepada publik seperti apa hubungan mereka sehingga memutuskan bercerai.

Sebagai respons, Ku Hye Sun kembali membuat klaim mengejutkan di mana ia menuduh Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan main dramanya yang sekarang. Ini membuat nama Oh Yeon Seo dan Kim Seul Gi terseret karena publik curiga bahwa wanita yang dimaksud Ku Hye Sun adalah mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait