Luna Maya Pamer Kaki Indah Ngode Dilamar, Pemberi Bunga 'R' Ternyata Pria Jepang Kawan Reino?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya terlihat makin menawan bak wanita yang sedang jatuh cinta dan diduga tengah dekat dengan sosok pria Jepang bernama Ryochin. Netter lantas membahas sosok Ryochin yang ternyata ada kaitan dengan Reino.

WowKeren - Luna Maya baru-baru ini pamer foto cantik dengan gaun merah. Ia tampak menawan dibalut gaun rancangan Red Valentino bermotif bunga itu.

Sejumlah fans tak memungkiri aura Luna makin mantul. Ia bahkan digoda sedang kode-kode siap untuk dilamar.


"Aura penuh jatuh cinta," kata fans Luna. "Yang baju merah yuk kita lamaran??" goda yang lainnya. "Diinterogasi aja Moon @lunamaya kira2 bisa gak ksh clue siapa ehem-ehemnya," tutur netter.

Luna saat ini dikabarkan sedang didekati banyak pria. Salah satunya diduga pria tajir bernama Ryochin.

Luna dan Ryochin disebut-sebut berteman dekat sejak lama. Namun belakangan fans curiga kalau Ryochin bukan sekedar teman biasa.

Dugaan itu muncul setelah Raffi Ahmad membocorkan kalau Luna didekati pria Jepang. Netter lantas mengaitkan dengan sosok Ryochin.

Luna Maya dan Ryochin

Sumber: Instagram

Dalam salah satu foto, tampak Luna berolahraga bersama Ryochin. Momen kebersamaan itu membuat fans memuji Luna dan Ryochin tampak serasi.

Tak cuma itu, fans curiga kalau Ryochin adalah sosok R yang memberi bunga di ulang tahun Luna beberapa waktu lalu. Kala itu, publik sempat mengira kalau R adalah Ariel. Namun setelah muncul selentingan soal Ryochin, fans jadi ikut berkomentar.

"Ryochin juga ganteng tao... ganteng bgt malah.. uhuk uhuk," kata netter. "Bunga R... Ryochin.....tebakan doank..... ama siapapun luna kita slalu dukung," seru yang lainnya.

Ryochin Takeshi

Sumber: Instagram

Disisi lain, netter membahas kedekatan Ryochin dan pria bernama Takeshi Fuji. Netter menyebut kalau mantan Luna, Reino Barack, dan Takeshi berteman. Tak menutup kemungkinan kalau Ryochin juga kenal dengan Reino.

"Itu takeshifuji minsay .. dia emang kocak 😅 wkkkk kbtw mrk dulu sohib2 Jepun nya b****," kata seorang netter. "Skrng masih sohib gak sm rb ?" kata netter. "Nggak 😋 RB temen nya sekarang kalau bukan artis sekuter ..ya temen2 Genk Peyek nya bude 😂 RB itu bisa gaul di kalangan atas kr Luna ..scroll aja dimana lingkungan RB saat sama Luna ..*mrcl54 yg dulu sohib dekat nya aja , malah dekat sama moon dan punya proyek kerja bareng," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...