'Rise And Shine' Viral, Video Fals Kylie Jenner Saat Nyanyikan 'Camera Shy' Kembali Disorot
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Usai 'Rise and Shine' viral, kini video bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut kala melantunkan lirik ciptaannya sendiri, 'Camera Shy', turut jadi bahasan netizen.

WowKeren - Belakangan ini nama Kylie Jenner memang tengah ramai jadi sorotan lantaran lagu viralnya, "Rise and Shine". Lagu yang cuma terdiri dari tiga kata ini memang mendadak jadi viral, bahkan ramai dijadikan beragam meme oleh para penggemar di media sosial usai Kylie menyanyikannya di vlog terbarunya.

Setelah "Rise and Shine" viral, rupanya video lawas Kylie yang menyanyikan lagu ciptaannya sendiri juga kembali disorot. Video ini diambil beberapa tahun silam, tepatnya sat Kylie masih remaja. Dalam video ini, adik Kendall Jenner tersebut menyanyikan lagu "Camera Shy".

Di video ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut melantunkan lirik ciptaannya sendiri. "I am a little camera shy/And I don't wanna everyone be like that/And I don't wanna everyone be camera shy/Yeah..." lantun Kylie.

Video Kylie nyanyikan 'Camera Shy'

Video yang kembali ramai dibagikan di akun media sosial ini langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen. Kocaknya, sebagian besar justru menjadikan video ini lelucon dan menyebut kalau Kylie memang memiliki bakat bernyanyi sejak muda.

"Dia bisa mencapai nada tinggi, itu sangat bagus," kelakar salah satu penggemar. "Setidaknya dia punya satu bakat alami sejak muda, bernyanyi," sambung lainnya. "Dia berbakat menciptakan lagu seperti hurrise n shyne," sahut yang lain.


Meski demikian, sejumlah penggemar tak segan memberikan komentar jujur dan menyebut kalau suara nyanyian Kylie sangat fals. "Apa yang baru saja kudengar," keluh salah satu penggemar.

"Ini lebih buruk dibandingkan hriiisee and shyyyyneee," sahut lainnya. "Aku bersyukur dia tidak meneruskan mimpinya sebagai penyanyi," tambah yang lain.

Di sisi lain, sebelumnya "Rise and Shine" terungkap saat Kylie mengunggah video di kanal YouTube miliknya, di mana putri bungsu Kris Jenner itu memamerkan semua ruangan di dalam kantor Kylie Cosmetics miliknya.

Pada satu momen, tampak Kylie memamerkan kamar khusus untuk Stormi di dalam kantornya. Wanita berusia 22 tahun ini tampak memasuki kamar khusus putri kecilnya sembali menyalakan lampu dan melantunkan lirik, "Rise and Shine".

Tak disangka, "Rise and Shine" justru langsung jadi viral di kalangan penggemar dan menjadi sorotan. Beberapa penggemar mulai menyenandungkan lagu bangun tidur tersebut dan membuatnya menjadi meme.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait